Kenali 5 Zodiak Anak yang Sensitif dan Butuh Perhatian Lebih

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 17 November 2020 07:37
Kenali 5 Zodiak Anak yang Sensitif dan Butuh Perhatian Lebih
Anak berzodiak ini ternyata lebih sensitif dari yang lainnya.

Zodiak membagi beberapa karakter manusia berdasarkan tanggal dan bulan lahir mereka. Buat kamu yang percaya dengan zodiak, pasti sering merasa cocok dengan karakter-karakter yang digambarkan sesuai dengan zodiakmu.

Sementara itu, anak terlahir menjadi pribadi yang berbeda-beda. Setiap anak punya karakter mereka sendiri yang membuat kita sebagai orang tua harus memahaminya agar bisa membesarkan mereka dengan baik.

Dilansir dari Times of India, beberapa anak dengan zodiak ini ternyata dikenal cukup sensitif dan butuh perhatian lebih dari orang tua. Mereka ternyata sedikit lebih rapuh dan lembut secara emosional daripada yang lain.

Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 5 halaman

Taurus

Ilustrasi anak-anak gembira © Diadona

Bagi anak berzodiak Taurus, kepercayaan adalah segalanya. Makanya jangan pernah membohongi mereka.

Jika kita pernah membuat janji pada mereka, kita harus memenuhinya sebelum mereka merasa kecewa. Untuk itu, sebaiknya kita berhati-hati dalam membuat janji dengan anak berzodiak Taurus.

2 dari 5 halaman

Cancer

Ilustrasi Anak-Anak © Diadona

Anak-anak berzodiak Cancer sangat emosional. Mereka harus didekati dengan penuh cinta dan perhatian.

Meskipun mereka terlihat periang dan bahagia di luar, nggak ada yang tahu bagaimana perasaan mereka di dalam. Untuk itu, kita harus mendidik mereka dengan cinta.

3 dari 5 halaman

Leo

Ilustrasi Anak-Anak © Diadona

Anak berzodiak Leo mungkin terlihat dominan dan kuat dari luar. Tapi pada akhirnya emreka selalu haus akan perhatian orang tua mereka.

Kadang mereka mungkin terlihat sombong. Namun saat mereka menyadari bahwa cinta dan perhatian yang diberikan telah hilang, mereka akan merasa sangat nggak nyaman.

4 dari 5 halaman

Scorpio

ilustrasi anak mandiri © Diadona

Scorpio terlahir dengan penuh semangat. Mereka akan selalu berusaha lebih keras untuk menyenangkan orang yang mereka cintai.

Untuk itu, jangan pernah mengabaikan anak berzodiak Scorpio. Meski mereka nggak langsung bereaksi, tapi mereka akan sangat terluka dengan tindakan kita.

5 dari 5 halaman

Aquarius

Ilustrasi Anak Sedih © Diadona

Anak berzodiak Aquarius sangat sensitif tentang rasa individualitas dan kebebasan mereka. Meski masih muda, mereka pada membutuhkan dukungan kita sebagai orang tua dalam setiap aspek kehidupan.

Anak-anak berzodiak Aquarius juga sangat memperhatikan ruang dan kenyamanan mereka. Jika orang tua mengambil hal itu, mereka nggak akan menganggapnya sebagai sesuatu yang yang positif.

Semoga informasi ini bisa membantu kamu ya!

 

Beri Komentar