Lebaran Tanpa Raul Lemos, Ini Cara Krisdayanti Ajari Anaknya Tetap Bersyukur

Reporter : Riza Umami
Senin, 17 Mei 2021 17:17
Lebaran Tanpa Raul Lemos, Ini Cara Krisdayanti Ajari Anaknya Tetap Bersyukur
Untuk pertama kalinya, KD dan anak-anaknya merayakan momen lebaran tanpa Raul Lemos.

Hari Raya Idul Fitri kali ini mungkin terasa cukup berbeda bagi sejumlah orang apalagi bagi mereka yang tak bisa berkumpul lengkap dengan keluarganya. Hal inilah juga yang dirasakan oleh Krisdayanti dan dua anaknya.

Untuk pertama kalinya, mereka harus merayakan momen lebaran tanpa kehadiran sang daddy, Raul Lemos, karena kondisi yang masih pandemi. Meski demikian, Krisdayanti pun berusaha untuk mengajari anaknya agar tetap bersyukur dalam kondisi demikian.

1 dari 3 halaman

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya yaitu @krisdayantilemos, KD mengatakan bahwa ini adalah lebaran pertama mereka tanpa Raul Lemos akibat pandemi. Dia pun mengatakan bahwa itu bukanlah waktu yang baik untuk tak bersyukur atas nikmat yang ada di hari raya sekarang ini.

      View this post on Instagram

A post shared by ????????????????????????????? (@krisdayantilemos)

2 dari 3 halaman

Krisdayanti berusaha memberikan pemahaman kepada anaknya bahwa meskipun tak bisa merayakan lebaran bersama daddy-nya, tetapi mereka harus tetap bersyukur karena masih bisa menikmati momen lebaran kali ini meski tak lengkap.

KD juga memberikan selamat kepada anak-anaknya yaitu Amora dan Kellen Alexander Lemos yang berhasil menjalani ibadah puasa dengan penuh di bulan Ramadan kemarin. Dia mengatakan, " Alhamdulillah selamat atas juara puasa sebulan penuh anak-anakku" .

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ????????????????????????????? (@krisdayantilemos)

Agar anak-anaknya tetap happy menjalani momen lebaran tanpa kehadiran sang daddy, Krisdayanti pun memilih untuk mengajak anak-anaknya berkumpul bersama keluarga besarnya. Mereka terlihat senang dapat berkumpul bersama-sama dengan keluarganya termasuk tantenya, Yuni Shara. Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin ya.

Beri Komentar