Pengin Photoshoot Bayi Ala-Ala Studio Gitu? Di Rumah Juga Bisa lho, Ini Caranya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 6 Agustus 2020 09:17
Pengin Photoshoot Bayi Ala-Ala Studio Gitu? Di Rumah Juga Bisa lho, Ini Caranya
Photoshoot bayi di rumah aja.

Saat ini, lagi musim banget ya Mom photoshoot buat bayi yang lucu-lucu gitu. Tentu sebagai orang tua, kita juga ingin mengabadikan foto si kecil yang tampak gemesin banget ini.

Namun, mau foto di studio gitu, masih terkendala biaya ya? Nggak perlu terlalu khawatir karena kita pun bisa melakukan photoshoot untuk bayi ini di rumah. Gimana ya caranya?

1 dari 2 halaman

Salah seorang pengguna TikTok yaitu @Sherly Kartika membagikan beberapa cara untuk melakukan photoshoot bayi yang baru lahir di rumah aja.

Photoshoot Bayi di Rumah © Diadona

Yang pertama perlu dilakukan adalah melilit-lilitkan tubuh si kecil kayak kepompong dengan kain katun tipis yang bisa dibeli di toko kain atau di platform jual beli online. Setelah itu, dipakaikan bando agar makin cantik.

2 dari 2 halaman

Letakkan si kecil di keranjang yang sudah dikasih karpet bulu putih gitu. Lalu, tinggal dijepret deh. Hasilnya bakal tampak super lucu dan gemesin kayak gini.

Photoshoot Bayi di Rumah © Diadona

Wah, lucu banget kan? Kemudian, Mom juga bisa menggunakan gaya-gaya lain yang natural untuk si kecil seperti saat dia tidur, senyum atau yang lain sebagainya.

Photoshoot Bayi di Rumah © Diadona

Super lucu dan gemesin banget kan, Mom? Gimana, mau coba di rumah nggak buat si kecil nanti?

Beri Komentar