Penuh Haru, Kinan 'Asli' Akhirnya Bisa Wujudkan Mimpi ke Cappadocia Bareng ke-4 Anaknya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 19 Januari 2022 09:17
Penuh Haru, Kinan 'Asli' Akhirnya Bisa Wujudkan Mimpi ke Cappadocia Bareng ke-4 Anaknya
Kinan asli begitu bahagia, apalagi hal tersebut didapatkan dengan gratis alias cuma-cuma.

Film serial Layangan Putus menjadi sorotan perhatian netizen. Hal tersebut lantaran terkait dengan kisah nyata yang dialami oleh Mommy ASF alias Eca Prasetya. Dikisahkan di dalam film tersebut bahwa Aris dan Lydia, selingkuhannya, pergi ke Cappadocia, Turki, untuk berbulan madu.

1 dari 4 halaman

Itu adalah impian sosok Kinan, istri sah Aris yang waktu itu belum bercerai. Namun kini, Kinan asli, Mommy ASF alias Eca Prasetya, akhirnya bisa mewujudkan mimpinya ke Cappadocia, Turki, bersama keempat anaknya.

Kabar bahagia tersebut Eca bagikan di laman Instagram pribadinya @ecaprasetya. Ia begitu bahagia akhirnya bisa menuju ke Turki. Ditambahkan lagi, Eca dan keempat anaknya terbang ke Cappadocia, Turki, secara gratis, alias dibiayai sepenuhnya oleh pihak Traveloka.

 

2 dari 4 halaman

Eca berharap keadaan bisa semakin baik, pandemi usai. Ia juga membagikan momen keseruan anaknya memakan ice cream ala Turki, tapi di Malang.

      View this post on Instagram      

A post shared by Drh Eca Prasetya (@ecaprasetya)

 

 

3 dari 4 halaman

" ALHAMDULILLAH AKHIRNYA ADA JALAN MENUJI TURKI! Jadi kemarin dihubungi tim @traveloka dan dapat kabar gembira bakal dibayari TERBANG GRATIS ke turki kapanpun mommy mau, setahun ke depan.

" Semoga keadaan segera membaik ya nak. Kita bisa langsung pergi ke sana, Sekarang hunting sepatu yang cocok buat ke Cappadocia dulu. Sekarang maem turkish ice cream ala Malang dulu ya sayang. Nanti kita beli beneran turkish Ica Creamnya di sana. Aamiin ya Allah."

 

4 dari 4 halaman

Wah, jadi ikut bahagia mendengarnya. Happy dan sehat selalu, ya!

Beri Komentar