Sifat Bayi Zodiak Taurus, Anak yang Manis dan Sangat Suka Musik

Reporter : Riza Umami
Rabu, 2 September 2020 10:17
Sifat Bayi Zodiak Taurus, Anak yang Manis dan Sangat Suka Musik
Terus apa lagi ya Mom sifatnya.

Ada berbagai cara yang bisa ibu gunakan untuk mengenali sifat dan karakter anak, salah satu caranya tentu dengan melihat zodiak si anak tersebut. Pada pembahasan kali ini, kita bakal ngomongin sifat bayi zodiak Taurus.

Dilansir dari laman momstrology.com, bayi Taurus ini lahir pada tanggal 20 April sampai 20 Mei. Mereka adalah anak yang memiliki kemauan yang besar, bahkan sudah bisa mengendalikan panca indra miliknya meski masih kecil.

1 dari 2 halaman

ilustrasi bayi merangkak © Diadona

Selain itu, bayi Taurus ini terkenal sebagai anak yang manis dan cakep. Zodiak Taurus ini ada di bawah perlindungan Planet Venus sehingga mereka akan tumbuh menjadi anak-anak yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng.

Biasanya, anak berzodiak Taurus ini sangat suka saat bermain di luar ruangan. Hal ini salah satu alasannya karena zodiak yang satu ini elemennya tanah. Oleh sebab itu, sering-seringlah mengajak si kecil jalan-jalan ke luar rumah atau sekadar bermain di taman, Mom.

2 dari 2 halaman

ilustrasi bayi bermain © Diadona

Hal lain yang mereka sangat sukai adalah musik. Mereka suka bunyi-bunyian sehingga akan sangat cocok apabila dibelikan mainan-mainan yang bisa berbunyi dan sejenisnya. Pasti mainan itu akan sangat menarik perhatian anak zodiak Taurus ini.

Meski mereka terkadang sangat keras kepala, tetapi anak Taurus ini sangat menyayangi keluarganya. Ketika besar nanti, mereka merasa punya rasa tanggung jawab yang tinggi untuk menjaga saudara dan keluarganya. Hal ini karena rasa cintanya yang begitu besar pada keluarga.

Nah, itulah beberapa sifat dan karakter dari anak-anak zodiak Taurus. Semoga bisa membantu untuk makin mengenali kepribadian anak ya Mom.

Beri Komentar