Ternyata Ini Cara Ayah Prilly Latuconsina Bikin Anaknya Jadi Terbuka pada Dirinya!

Family | Kamis, 30 Juli 2020 12:17
Ternyata Ini Cara Ayah Prilly Latuconsina Bikin Anaknya Jadi Terbuka pada Dirinya!

Reporter : Riza Umami

Gimana ya caranya?

Tak semua anak bisa terbuka pada orang tua. Beberapa anak lebih suka memendam sendiri perasaannya dan tak menceritakan masalah yang dia hadapi atau pengalaman apa yang pernah dia lalui.

Tentu, anak punya alasan sendiri kenapa tak bisa terbuka pada orang tuanya misal karena tak mau membebani orang tua atau memang orang tua yang terlalu otoriter dan suka memaksakan kehendaknya pada anak tanpa memahami perasaannya.

2 dari 4 halaman

Nah, ayah Prilly Latuconsina punya caranya sendiri untuk membuat anaknya jadi terbuka pada dirinya tanpa perlu memaksakan si anak untuk cerita. Wah, gimana tuh caranya?

Hal ini Prilly ceritakan saat Ussy dan Andhika sedang main ke rumah keluarga Prilly yang ditayangkan di saluran YouTube Ussy Andhika Official.

 Orang Tua Prilly LatuconsinaOrang Tua Prilly Latuconsina © Youtube.com/Ussy Andhika Official

3 dari 4 halaman

" Kan Raja lebih tertutup dari aku kan? Mungkin karena cowok juga kan? Mungkin dia terbukanya sama mama kalo aku kan sama papa dan taktik papa untuk Raja terbuka tuh 'Mana cewek lu yang itu? Gitu gitu" , kata Prilly menceritakan papanya.

" Terus akhirnya diledekin 'Ah ditolak lu ya? Ih bukan anak gue lu kalo ditolak cewek' terus akhirnya si Raja 'Enggak sih ni' akhirnya cerita gitu karena kalo Raja orangnya tertutup kan? 'Kok nggak pernah jalan lagi ama yang itu?' gitu kan, 'Mana?' 'Masih pa masih kan Raja sibuk'." , tambah Prilly.

4 dari 4 halaman

Unik banget ya cara Papanya Prilly ini bikin anaknya jadi terbuka dengan taktik diledekin wkwk. Namun, kalau diledekin gitu emang jadinya pengin buktiin tanpa merasa terpaksa sih, ya nggak?

Kalau Mom biasanya pakai cara kayak gimana nih buat bikin anak jadi terbuka sama orang tua? Yuk, cerita-cerita di kolom komentar.

Join Diadona.id