3 Cara Asyik Menyantap Croffle, Kuliner Hits yang Lagi Kekinian dan Bikin Ketagihan

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 2 Juli 2021 16:21
3 Cara Asyik Menyantap Croffle, Kuliner Hits yang Lagi Kekinian dan Bikin Ketagihan
Selamat mencoba!

Croffle kini memang sedang jadi kudapan manis yang cukup digemari oleh kawula muda di Jakarta. Croffle sendiri memiliki cir khas aroma butter gurih, dengan tekstur unik, serta rasa asin-manis yang bikin siapa saja ngiler dibuatnya.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu gimana sih rasanya Croffle, kamu juga perlu memperhatikan nih, cara menyantap Croffle agar lebih nikmat. Bagaimana caranya? Melansir dari berbagai sumber, berikut cara menyantap croffle agar lebih nikmat.

1 dari 3 halaman

1. Santap Croffle dengan Secangkir Kopi

Croffle © Diadona

Menikmati croffle memang asyik jika dengan minuman yang asyik juga seperti kopi. Segelas kopi hangat atau dingin bisa banget melengkapi rasa gurih manis khas croffle.

Sedapnya Croffle dengan harumnya kopi, perpaduan yang pas banget.

2 dari 3 halaman

2. Beri Topping Manis

Croffle © Diadona

Kamu bisa menambahkan topping manis saat menyantap croffle. Jika bisa request ke cafe yang menyediakan croffle, mintalah taburan gula berpadu kayu manis, selai kacang, lelehan cokelta, atau keju.

3 dari 3 halaman

3. Santap Croffle Bersama Makanan Gurih

Croffle © Diadona

Menyantap croffle memang cocok disajikan dalam varian rasa yang manis. Namun, beberapa toko cafe atau toko kue khusus croffle kini juga menyajikan croffle asin.

Ada croffle keju mozzarella, ataupun dimakan dengan ayam goreng. Jadi, croffle gak melulu hanya disantap dengan topping yang manis aja, loh.

Beri Komentar