4 Makanan Ini Dianggap Jadi Favorit Orang Kaya, Mulai Pizza hingga Burger

Reporter : Galang
Rabu, 9 Februari 2022 18:40
4 Makanan Ini Dianggap Jadi Favorit Orang Kaya, Mulai Pizza hingga Burger
Orang kaya ternyata punya pola makan makanan favorit seperti ini lho

Orang kaya memang tidak memiliki kaitan dengan hidangan jenis apa yang mereka santap. Tapi, ketika orang sudah menuai kesuksesan, biasanya ada pola tertentu pada makanan yang mereka santap.

Pola dan pilihan makanan juga bisa menunjukkan kebiasaan dan kesehatan mereka secara umum. Apabila mereka gemar menyantap makanan bernutrisi, maka kesehatannya diprediksi bakal lebih maksimal.

Dari kebiasaan makan pun, secara perlahan akan menghasilkan modal fisik dan mental yang cukup bagi mereka untuk meraih kesuksesan. Pendapat ini diungkap oleh pakar kesehatan Dana Leigh.

Mengutip dari 'The Ladders' ia mengatakan "Ketika kamu selebriti papan atas atau CEO miliuner, makanan tidak hanya penting tapi juga merupakan landasan kesuksesan. Hal ini karena makanan lebih membentuk otot kita dan membantu menurunkan berat badan. Makanan mendorong organ paling vital untuk kesuksesan kita yaitu otak."

Lalu apa saja makanan favorit orang sukses yang populer di dunia?

1 dari 4 halaman

Pizza

Ilustrasi Pizza © Diadona

Makanan khas Italia ini identik sebagai makanan cepat saji, murah, dan kurang sehat. Tapi pada kenyataannya, banyak orang sukses makan pizza.

Salah satunya adalah Michelle Obama. Dalam sebuah bukunya, ia mengatakan sangat suka denga veggie pizza. Pizza ini diberi berbagai topping sayuran. Seperti yang sudah diketahui umum, sayur memiliki banyak manfaat.

2 dari 4 halaman

Burger daging nabati

Ilustrasi Burger © Diadona

Orang kaya biasanya akan mengamati apa-apa saja yang terjadi pada lingkungan. Misalnya saja CEO Microsoft, Bill Gates. Ia menyumbangkan uangnya untuk pengembangan produk daging nabati. Dimana makanan ini memiliki klaim lebih ramah lingkungan.

Produk daging nabati yang cukup terkenal salah satunya ialah Impossible Foods. Perusahaan ini diketahui dapat suntikan dana dari sejumlah orang kaya di Hollywood seperti Jay-Z, Katty Perry, Serena Williams, Jaden Smith, Trevor Noah, dan Zedd.

3 dari 4 halaman

Sea vegetables

Ilustrasi Rumput Laut © Diadona

Sea vegetables saat ini tengah naik daun di kalangan pecina hidup sehat, termasuk juga orang kaya. Rumput laut hijau, merah, atau coklat termasuk ke dalam golongannya.

Jenis sayuran laut ini mengandung banyak vitamin, antioksidan, dan asam lemak omega 3. Mengkonsumsi jenis sayuran ini dikaitkan dengan umur panjang dan kondisi mikroba usus yang sehat. Karena didapuk memiliki efek seperti itu, tidak heran sejumlah selebriti seperti Jamie Wood hingga Madonna menyukai sea vegetables sejak 2019.

4 dari 4 halaman

Cokelat

Ilustrasi Cokelat Hitam © Diadona

Banyak orang kaya yang menjadikan cokelat sebagai camilan favorit. Rasa manis dan pahit dari cokelat merupakan hal yang paling mereka sukai. Selain itu, cokelat bisa meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik. Tom Hiddleson, Audrey Hepburn, hingga Barrack Obama adalah orang-orang yang diketahui sebagai pecinta cokelat.

Beri Komentar