5 Minuman Seger Ini Cocok Dinikmati Setelah Makan Daging Kambing loh

Reporter : Nasa
Jumat, 31 Juli 2020 21:00
5 Minuman Seger Ini Cocok Dinikmati Setelah Makan Daging Kambing loh
Simpel-simpel kok cara bikinnya.

Masih di tengah suasana suka cita perayaan hari raya Idul Kurban nih. Biasanya, perayaan Idul Kurban atau Idul Adha memang sangat identik dengan yang namanya makan daging kambing.

Entah itu diolah jadi gulai, sate, atau sejumlah olahan lainnya. Nah, buat kamu yang udah banyak makan daging, mending cobain 5 minuman seger ini yang cocok dinikmati setelah makan daging kambing.

Aneka minuman menyegarkan ini dijamin bisa bikin tubuhmu makin seger, setelah makan daging kambing atau sapi yang mengandung lemak. Ini dia nih, 5 jenis menuman yang cocok dinikmati setelah makan daging kambing :

1 dari 5 halaman

1. Es Jeruk Lemon

Ilustrasi Jus Jeruk © Diadona

Cara membuat es ini cukup campurin sari buah jeruk dan lemon. Lalu kamu bisa tambahin gula atau susu kental manis. Kemudian tambahkan es batu secukupnya.

2 dari 5 halaman

2. Jus Nanas

Jus Nanas © Diadona

Jus nanas juga pas banget loh diminum setelah makan daging kambing. Cara membuatkan tinggal blender nanas bareng sama es serut dan susu kental manis aja. Abis itu bisa langsung diminum, duhh pasti seger banget.

3 dari 5 halaman

3. Mango Squash

 

Ilustrasi Jus Mangga © Diadona

Nah kalau cara bikin mango squash ini bisa pakai campuran air soda dan sedikit madu. Tinggal diblend bareng sama es batu dan langsung bisa diminum deh.

4 dari 5 halaman

4. Punch Orange Mint

Punch Orange Mint © Diadona

Camburan sari buah jeruk dan daun mint dipercaya bisa mendetoks tubuhmu dari lemak daging loh. Dijamin seger banget deh kalau minum punch orange mint ini sehabis makan daging-dagingan gitu.

5 dari 5 halaman

5. Es Mentimun Serut

Es Timun Serut © Diadona

Lalu juga ada es mentimun serut. Bahan yang kamu butuhin hanya mentimun, lemon atau jeruk nipis, gula cair, dan biji selasih. Semua bahan itu dicampurkan dalam gelas dan ditambah dengan es serut. Gak kalah seger lah sama yang lain.

Jadi buat kamu yang kebanyakan makan daging, boleh tuh coba aneka minuman nyegerin tersebut. Selamat mencoba ya..

Beri Komentar