7 Mie Instan Zaman Old yang Pernah Berjaya di Masanya, Favoritmu yang Mana nih?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 22 Juni 2020 13:20
7 Mie Instan Zaman Old yang Pernah Berjaya di Masanya, Favoritmu yang Mana nih?
Masih pada inget nggak nih?

Siapa nih penggemar berat mie instan? Dari zaman old sampai saat ini, pasti kamu nggak mungkin lepas dari makanan murah yang enak ini. Nggak cuma Indomie, deretan mie instan ini dulu juga pernah menghiasi hari-hari mu lho.

Pasti ada yang lupa nih. Daripada lupa, yuk kita nostalgia mie instan yang pernah eksis di zamannya. Dilansir dari beberapa sumber, berikut ulasannya.

1 dari 8 halaman

1. Mie Selera Rakyat

Mie Selera Rakyat © Diadona

Siapa yang kangen sama Mie Selera Rakyat? Produk mie instan ini dikeluarkan oleh OT, dan pernah eksis pada zaman 2000-an. Sayangnya, produk ini sudah tidak lagi bisa kamu temui di pasaran karena sudah nggak produksi lagi.

 

2 dari 8 halaman

2. Kare Mie

Kare Mie Instan © Diadona

Kare Mie juga salah satu produk mie instan yang pernah ada di zamannya. Produk ini juga keluaran dari OT yang punya rasa kuah kental khas kare. Sayangnya, produk ini sudah nggak bisa kamu temui di pasaran karena telah stop produksi.

3 dari 8 halaman

3. Supermi Goreng rasa Kuah

Supermi Goreng Rasa Kuah © Diadona

Masih ingat dengan Supermie? Produk ini pernah terkenal di zamannya dengan varian goreng namun dengan rasa mie instan kuah yang jadi ciri khasnya. Yakni Gobang (Goreng Ayam Bawang), Goso (Goreng Soto), dan Gokar (Goreng Kari). Sayangnya ini udah nggak bisa kamu temui di pasaran.

 

4 dari 8 halaman

4. Mie Duo

Miduo Instan © Diadona

Dari namanya, kita tahu bahwa miduo ini terkenal karena porsinya yang jauh lebih banyak karena dalam satu bungkus terdapat dua keping mie untuk satu porsinya. Produk ini diproduksi oleh mayora yang kini telah meproduksi bakmi mewah.

5 dari 8 halaman

5. Salam Mie

Salam mie © Diadona

Mie Instan satu ini dulu pernah eksis pada zamannya. Namun, Salam Mie harus bersaing dengan mie instan yang lebih populer yaitu Indomie dan Mie Sedap. Sampai akhirnya, Salam Mie telah sulit kita temui di pasaran.

6 dari 8 halaman

6. Alhami

Alhami dulu pernah eksis pada tahun 90-an. Dengan harga yang murah, Alhami menjadi kegemaran masyarakat pada saat itu. Alhami juga punya tagline, Ingat Alhami ingat Alhamdulillah.

 

7 dari 8 halaman

7. Mie Sakura

Mie Sakura © Diadona

Siapa yang pernah makan Mie Sakura? Meskipun namanya Jepang banget, namun Mie Sakura adalah produk asli Indonesia. Mie Sakura terkenal dengan harga yang murah. Tersedia dalam bentuk mie kuah dan mie goreng. Sayangnya, Mie Sakura sudah sulit kita temui di pasaran.

Beri Komentar