Ada Inovasi Es Krim Rasa Indomie Goreng nih, Tertarik Nyoba?

Reporter : Nasa
Rabu, 12 Agustus 2020 16:14
Ada Inovasi Es Krim Rasa Indomie Goreng nih, Tertarik Nyoba?
Buat yang suka makan es krim sama mie instan goreng, harus banget nyobain ya.

Ada terobosan unik buat kalian pecinta kuliner. Apalagi buat kamu-kamu yang suka makan es krim dan juga Indomie goreng instan. Tapi lumrahnya, kedua makanan itu dimakan secara terpisah. Atau dengan jeda waktu beberapa saat.

Namun kali ini ada inovasi unik nih. Yakni menggabungkan cita rasa antara kedua makanan tersebut. Nah loh, udah kebayang belum gimana rasanya makan es krim dengan cita rasa Indomie goreng instan.

Inovasi kuliner nyentrik itu ternyata dibuat oleh salah satu kedai di Jakarta, yaitu Holi Handcrafted Ice Cream. Kedai yang punya tagline 'Unique & Limited' ini sebelumnya juga sudah merilis sejumlah varian rasa ice cream unik.

"THE FIRST INDOMIE GORENG ICE CREAM IN INDONESIA! Lengkap dengan taburan bawang goreng asli di atasnya! WOW Yakin kamu gak mau coba?" tulis mereka dalam unggahan instagram pada Senin, 10 Agustus 2020.

1 dari 4 halaman

Es Krim Rasa Indomie Goreng © Diadona

2 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Menariknya lagi nih ya, es krim dengan cita rasa unik itu bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Yakni hanya sebesar Rp 45 ribu aja. Tapi kamu harus ikut pre order dulu untuk dapetinnya. Soalnya es krimnya gak setiap saat ready ternyata.

Beri Komentar