Ada Minuman Soda Rasa Cabai Setan, lho! Berani Coba?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 16 Oktober 2020 17:02
Ada Minuman Soda Rasa Cabai Setan, lho! Berani Coba?
Sensasi rasa soda dan pedas akan megoyak bibir dan tenggorokanmu.

Penggemar minuman bersoda pasti udah nggak asing lagi dengan rasanya yang manis namun bergetar di lidah. Sensasi soda ini memang membuat kita terlepas dari dahaga.

Namun, pernah kebayang nggak kalau kamu minum minuman bersoda dengan rasa yang pedas nampol? Pastinya kamu nggak bisa bayangin gimana pedasnya cabai bercampur dengan rasa soda yang khas.

Ya, minuman tu bernama Ghost Pepper. Seperti apa rasanya?

1 dari 3 halaman

Ghost Pepper

Ghost Pepper © Diadona

Melansir dari World of Buzz, 7-Eleven Malaysia baru saja merilis sebuah minuman pedas untuk menyambut haloween. Minuman ini dikemas dalam kaleng selayaknya minuman bersoda pada umumnya.

Namun, ketika kamu membuka kalengnya, aroma pedas langsung menusuk hidung. Bahkan bagi yang nggak kuat dengan pedas bakalan bersin jika menghirup aroma dari Ghost Pepper.

2 dari 3 halaman

Jenis Cabai yang Dipakai

Ternyata, minuman ini menggunakan cabai setan jenis Bhut Jolokia. Cabai ini merupakan cabai terpedas ke-9 di dunia. Memiliki bentuk pendek namun gemuk.

Warnanya merah dan oranye. Konon, cabai setan ini 4.000 kali lipat lebih pedas daripada Tabasco.

3 dari 3 halaman

Rasa

Ghost Pepper © Diadona

Ketika diminum, kamu akan merasakan minuman bersoda seperti pada umumnya. Namun, setelah menelannya sampai tenggorokan, barulah senasi pedas ekstrem terasa.

Minuman ini didual seharga 8,90 RM atau sekitar Rp 32.000. Namun, kamu nggak akan menemukannya di Indonesia. Karena produk ini ternyata hanya tersedia di Malaysia.

Tetap tertarik untuk mencobanya?

Beri Komentar