Agnez Mo Luncurkan Wine Love Potion by A MO Anti Mabuk Bertabur Emas

Food | Selasa, 14 September 2021 07:40

Reporter : Kurnia

Jajal bisnis baru, racikan Wine Spanyol Agnez Mo cocok untuk kamu yang lagi program diet…

Agnez Mo kembali membuat dunia hiburan tanah air terpana dengannya. Menjajal bisnis baru, Agnez Mo mencoba peruntungan anyar di dunia wine eksklusif Indonesia.

Love Potion by A MO, wine dengan taburan bubuk emas diracik khusus dengan kalori rendah yang bisa dinikmati oleh siapa saja yang sedang menjalankan program diet.

"Jadi kami menyimpan kemanisan dari anggurnya. Kami tidak menambahkan rasa lainnya, kami sebisa mungkin mencoba kemanisan natural,” kata David, rekan Agnez Mo yang juga peracik sparkling wine Love Potion by A MO.

Agnez Mo Luncurkan Wine Love Potion by A MO Anti Mabuk Bertabur Emas
2 dari 6 halaman

Melalui halaman Instagramnya, Agnez Mo meluncurkan wine pertamanya di SKYE BAR, Jakarta pada Minggu (12/9/2021).

“Sejujurnya kami tidak menaruh kalori yang berlebihan, kalorinya rendah," kata David. "Diet, hehe," kata Agnez Mo dikutip dari Suara.com.

Agnez Mo melalui halaman Instagramnya memamerkan sparkling wine yang ditaburi emas untuk memberikan kesan mewah. Tak hanya memiliki kandungan kalori yang rendah, wine bertabur emas yang diproduksi dari Spanyol ini juga memiliki kandungan alkohol rendah.

3 dari 6 halaman

"Tebak apa. Rahasia lain keluar!! SAYA MENDAPATKAN WINE (Moscato wine) yang disebut “A MO”. Ini diproduksi di Spanyol (jadi ini dianggap wine impor) karena kami ingin memastikan kami mendapatkan moscato wine TERBAIK dan menciptakan wine terbaik untukmu," tulisnya.

Agnez Mo Agnez Mo © Instagram.com/Agnez Mo

4 dari 6 halaman

A MO, wine eksklusif bertabur emas itu diketahui memiliki arti yang indah, yakni ‘aku cinta ku’ dalam bahasa Spanyol. Memilih nama yang manis sesuai dengan namanya, Agnez Mo ingin mewujudkan ramuan cinta tersebut ke dunia nyata dengan Love Potion by A MO. 

Selain itu, racikan Love Potion by A MO juga dilengkapi dengan sentuhan aroma yang lembut dari melon, madu, markisa, serta taburan bubuk emas yang memberikan kesan mewah dan menarik mata.

Agnez Mo Agnez Mo © Instagram.com/Agnez Mo

5 dari 6 halaman

Rasa primer yang terkandung dalam sparkling wine penuh cinta ini terdiri dari rasa primer bunga jeruk, lemon meyer, jeruk mandarin, pir, dan kamperfuli. 

Kemeriahan peluncuran minuman wine bertabur emas, Love Potion by A Mo ini juga dibagikan di akun Instagram penggemarnya @lambe_agnezmo. Kebanyakan netizen merasa harga wine milik Agnez Mo itu cukup mahal karena dijual dengan harga sekitar Rp600 hingg Rp650 ribu.

Agnez Mo Agnez Mo © Instagram.com/Agnez Mo

Join Diadona.id