Beda Dari yang Lain, Pizza Hut Taiwan Punya Menu Pizza dengan Topping Ramen!

Food | Senin, 29 Juni 2020 11:20
Beda Dari yang Lain, Pizza Hut Taiwan Punya Menu Pizza dengan Topping Ramen!

Reporter : Bagus Prakoso

Pizza ini memiliki topping selayaknya topping yang ada dalam ramen seperti telur rebus, daging, dan mie.

Pizza terkenal dengan makanan Italia berupa roti panggang yang dihiasi dengan topping daging keju dan saus tomat. Salah satu produk Pizza yang terkenal adalah Pizza Hut.

Namun, ada yang tak biasa dari Pizza Hut, tepatnya Pizza Hut yang berada di Taiwan. Berbeda dengan menu pizza lainya, Pizza Hut Taiwan menawarkan menu baru yaitu Pizza dengan Topping Ramen. Seperti apa ya bentuknya? Dilansir dari CNN, berikut adalah ulasannya.

2 dari 3 halaman

Pizza Topping Ramen Taiwan

      View this post on Instagram    

Yesterday I saw the news that Pizza Hut in Taiwan created 'Ramen Pizza', so I made this with Blender 2.83. Made by simple meshes and modifiers. Size and toppings are changeable. Those are controlled by Animation Nodes. #???? #?? #?????? #ramen #pizza #ramenpizza #pizzahut #instafood #food #??? #b3d #blender #blender3d #blender28 #blenderart #blenderartist #blendereevee #eeveerender #proceduraltexture #animationnodes #3dart #3dcg #cg #blendercentral #blendercommunity

A post shared by sakura (@sakura_rtd) on

Ini adalah sebuah inovasi dari kolaborasi antara Pizza Hut Taiwan dengan restoran ramen Menya Musashi yang ada di Taiwan. Namun, produk ini masih akan diluncurkan 30 Juni besok.

Nantinya, ini akan jadi pizza ramen pertama di dunia. Makanan ini mengandung daging dan kaldu babi, jadi untuk kamu yang tidak bisa memakan makanan non halal tidak bisa makan makanan ini ya.

Pizza ini memiliki topping varian ramen tonkotsu (ramen sup tulang babi), lengkap dengan isian irisan daging babi, cabai merah segar, daun bawang, taburan wijen, dan telur rebus. Lebih seperti semangkuk ramen ketmbang pizza ya.

3 dari 3 halaman

Sebagai partner kolaborasi, Menya Musashi merupakan restoran ramen yang sudah terkenal di Jepang yang punya cabang di Taiwan. Ternyata kedua restoran ini kerap membuat sebuah kuliner unik. Pizza Hut Taiwan juga pernah meluncurkan pizza matcha manis yang memadukan makanan Italia dan Jepang.

Sementara Menya Musashi pernah membuat ramen bubble tea. Kini mereka berkolaborasi untuk membuat Pizza Ramen. Ada yang ingin mencobanya?

Join Diadona.id