Begini Cara Memesan BTS Meal di Indonesia, Jangan Sampai Kehabisan

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 8 Juni 2021 12:14
Begini Cara Memesan BTS Meal di Indonesia, Jangan Sampai Kehabisan
BTS Meal bakal rilis di Indonesia pada 9 Juni 2021.

Kolaborasi antara McDonalds dengan boyband Korea Selatan BTS menjadi salah satu kolaborasi yang paling dinantikan saat ini. Pasalnya, kolaborasi ini melibatkan salah satu restoran cepat saji paling terkenal di dunia dengan boyband yang sedang digandrungi saat ini.

Bahkan, kolaborasi yang bertajuk BTS Meal ini cukup dinantikan di seluruh negara tak terkecuali di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, BTS Meal akan hadir besok, 9 Juni 2021. Lalu, berapa harga dan bagaimana cara memesannya?

1 dari 7 halaman

Cara Memesan BTS Meal

      View this post on Instagram      

A post shared by McDonald's Indonesia? (@mcdonaldsid)

Seperti diketahui, BTS Meal akan rilis pada 9 Juni mendatang di seluruh outlet di Indonesia. Dalam satu paket BTS Meal, kamu akan mendapatkan 9 pcs Chicken McNuggets, Saus Sweet Chili, Saus Cajun, Medium Fries, dan Medium Drink.

"Setiap pembelian The BTS Meal berisi 9 pcs Chicken McNuggets, Saus Sweet Chili dan Saus Cajun, Medium Fries, dan Medium Drink," tulis McDonalds di akun resminya.

BTS Meal ini bisa dipesan di McDonald's Indonesia mulai pukul 11 pagi. Namun, pihak McDonald's Indonesia mengumumkan bahwa BTS Meal tidak bisa dinikmati secara dine-in.

"Nantikan BTS Meal , 9 Juni di seluruh McDonald's mulai jam 11 pagi. Pesn HANYA melalui Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood," tulis pihak McDonald's di akun instagram @mcdonaldsid.

2 dari 7 halaman

Pesan BTS Meal Lewat Drive Thru

Untuk memesan dengan cara drive thru, kamu tinggal menuju gerai McD terdekat dan menuju layanan drive thru. Setelah itu, sampaikan melalui mesin penerima jika hendak memesan BTS Meal. Pada bagian selanjutnya, kamu tinggal melakukan pembayaran dan menunggu pesanananmu dibuat. Dan, BTS Meal siap dibawa pulang.

3 dari 7 halaman

Pesan BTS Meal Lewat McDelivery

Untuk Memesan BTS Meal di McDelivery, kamu bisa menghubungi layanan pesan antar 14045 atau membuka situs www.mcdelivery.co.id. Ikuti tata cara pembelian BTS Meal melalui situs tersebut. login atau daftar jika belum memiliki akun. Lalu ikuti langkah-langkah seperti menentukan alamat pengantaran, pilih menu BTS Meal, selesai pesan, McD akan diantar sampai ke rumahmu.

4 dari 7 halaman

Pesan BTS Meal Lewat GrabFood

Untuk memesan BTS Meal lewat GrabFood, kamu bisa membuka aplikasi Grab. Pilih menu food, cari restoran McDonald' terdekat. Lalu pilih menu BTS Meal. Pesanan akan segera diantar sampai ke rumah anda.

5 dari 7 halaman

san BTS Meal Lewat GoFood

Sama seperti lewat Grab, buka aplikasi GoFood. Cari resto McDonald's terdekat, pilih menu BTS Meal. Lakukan pembayaran, BTS Meal akan langsung diantar ke rumahmu.

6 dari 7 halaman

Pesan BTS Meal lewat ShopeeFood

Untuk pesan di aplikasi ShopeeFood, buka aplikasi Shopee, cari Shopee food, pilih merchant atau menu yang ingin dipesan, klik tombol check out yang tersedia pada kanan bawah layar ponsel. Lakukan konfirmasi pesanan serta alamat untuk pengiriman pesanan. Masukan juga voucher atau diskon yang telah kamu miliki. Pilih metode pembayaran, klik tombol 'pesan sekarang' untuk konfirmasi pembayaran yang dipilih. Klik ulang tombol 'Pesan Sekarang' dan tunggu sampai mendapat driver. Setelah mendapat driver, tunggu hingga pesananmu diantar ke alamat yang ditentukan.

7 dari 7 halaman

Harga BTS Meal

BTS Meal © Diadona

Untuk harganya sendiri, BTS Meal di Indonesia akan dijual dengan harga berkisar antara Rp 40.000 hingga Rp 0.000 belum Ppn. Jadi dengan tambahan PPn, kurang lebih kamu akan membayar Rp 70.000 untuk menikmati satu paket BTS Meal.

Beri Komentar