'Black Bun Society' Menu Special Halloween dari Lawless Burgerbar yang Bikin Ngiler

Reporter : Kurnia
Kamis, 28 Oktober 2021 10:23
'Black Bun Society' Menu Special Halloween dari Lawless Burgerbar yang Bikin Ngiler
Terbuat dari bahan-bahan special, ada yang mau coba?

Kabar baru nih buat foodies khususnya bagi pecinta junkfood seperti burger. Wah, ada apa nih?

Pasalnya, Lawless Burgerbar kembali menghadirkan menu spesial bagi kalian para pencinta burger. Kabar yang sangat bagus dong? Menu special dari Lawless Burgerbar ini dinamakan 'Black Bun Society'.

1 dari 5 halaman

Dibuat dengan bahan-bahan khusus, 'Black Bun Society' burger ini hadir khusus untuk menyambut serta merayakan momen Halloween.

Dengan varian baru dan sajian berbeda, Lawless Burgerbar bakal bikin lidah kamu nggak berhenti bergoyang karena cita rasa khas yang mereka tawarkan. So, untuk para foodies yang sudah begitu penasaran, langsung aja lihat penampakan dan ulasannya di bawah ini. Dirangkum khusus hanya untuk kamu!

2 dari 5 halaman

'Black Bun Society'

Usut punya usut, sebenarnya apa sih makna dibalik nama 'Black Bun Society'?

Diketahui, nama 'Black Bun Society' ini terinspirasi dari nuansa gelap musik yang dibawakan Black Label Society, band besutan virtuoso Zakk Wylde. Nama ini kemudian berjalan beriringan dengan penggunaan burger bun hitam untuk pertama kalinya di Lawless Burgerbar.

Kata 'Society' sendiri bermakna khusus bagi Lawless Jakarta, sebagai kolektif yang menjunjung tinggi nilai-nilai dasar Halloween, blood, gore, terror and chaos. So, makna Helloween dan cita rasa khas dari burger-nya udah nyambung dong?

3 dari 5 halaman

Bahan-bahan khusus

Menggunakan bahan-bahan khusus yang dipilih secara detail, ‘Black Bun Society’ ini tersimpan di ‘lubang terdalam’ dan ‘tergelap’ di central kitchen mereka. Daebak, kebayang dong gimana sensasi cita rasa yang akan mereka suguhkan dengan menu ini?

Melalui tangan dingin para penyihir kuliner, Lawless Burgerbar berhasil melahirkan sebuah suguhan terbaik di dalam kegelapan yang menerangkan setiap gigitan.

‘Black Bun Society’ © Diadona

4 dari 5 halaman

Menjadi menu baru, apa saja sih isian ‘Black Bun Society’?

'Black Bun Society' ini berisikan beef patty juicy yang khas dari restoran Lawless. Di dalam black burger tersebut juga ada smoked turkey, potato sticks untuk menambah sensasi renyah, dan buah olive La Rambla.

Kebayang dong sensasi enaknya 'Black Bun Society' bakalan seperti apa?

Beri Komentar