Filosofi Kopi Bagi Minuman Gratis untuk Pengunjung yang Sudah Divaksin

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 30 Juni 2021 17:37
Filosofi Kopi Bagi Minuman Gratis untuk Pengunjung yang Sudah Divaksin
Beri dukungan untuk program vaksin, Filosofi Kopi bagi minuman gratis.

Angka kasus COVID-19 semakin meningkat di Indonesia. Tindakan vaksinasi menjadi salah satu cara yang dianjurkan untuk menekan lonjakan kasus yang semakin mengkhawatirkan ini.

Tak hanya pemerintah, masyarakat juga harus terlibat aktif untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona. Untuk itu, selain menjalani protokol kesehatan, masyarakat juga dianjurkan untuk menjaga diri dengan melakukan vaksin.

Filosofi Kopi, salah satu kedai kopi milik Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, memberikan dukungan mereka terhadap program vaksinasi yang sedang digencarkan oleh pemerintah. Kedai tersebut akan memberikan kopi gratis bagi mereka yang telah divaksin.

Berikut informasi selengkapnya!

1 dari 3 halaman

Potret Chicco Jerikho dan Rio Dewanto © Diadona

Dilansir dari Liputan6.com, Chicco mengunggah informasi tersebut melalui akun Instagram miliknya pada 28 Juni 2021. Chicco menjelaskan bahwa Filosofi Kopi akan memberikan satu gelas kopi gratis untuk mereka yang sudah mendapatkan vaksin.

Promo tersebut berlaku pada Rabu, 30 Juni 2021.

" Hanya berlaku Rabu, 30 Juni 2021. Apresiasi kecil dari kami untuk kalian semua yang sudah divaksin. Karena kalian adalah bagian dari kami!" ungkap Chicco dalam postingannya.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ???????????????????????????????? ???????????????? (@filosofikopi)

Promo kopi gratis tersebut bisa didapatkan dengan muda. Kita hanya perlu datang ke kedai Filosofi Kopi dan menunjukkan sertifikat vaksin.

Setiap satu sertifikat vaksin akan mendapatkan satu cangkir kopi gratis. Selanjutnya kita akan diminta untuk mengisi data diri yang telah disediakan.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ???????????????????????????????? ???????????????? (@filosofikopi)

Untuk menghindari terjadinya kerumunan, Filosofi Kopi yang berlokasi di daerah Blok M, Jakarta Selatan, hanya menerima pesanan untuk dibawa pulang. Para pengunjung wajib menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan.

Chicco juga meminta para pengunjung untuk membagikan momen mendapat promo kopi gratis dari Filosofi Kopi ke Instagram. Netizen sangat antusias mengetahui promo tersebut.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar