Kemasan Baru Indomie Bulat jadi Buah Bibir, Ada Apa?

Reporter : Kurnia
Jumat, 23 Juli 2021 15:25
Kemasan Baru Indomie Bulat jadi Buah Bibir, Ada Apa?
Indomie dengan kemasan baru memang mencuri perhatian banget ya, tapi kenapa kok bulat

Indomie, mie instan denga cita rasa khas Indonesia yang mendunia ini berikan gebrakan baru dengan kemasan unik.

Kemasan baru Indomie ini pun jadi buah bibir warganet. Kenapa?

1 dari 5 halaman

Kemasan baru Indomie

Indomie bulat © Diadona

Tampilkan kemasan unik berbentuk bulat yang mengagetkan warganet, hingga artikel ini ditulis akun resmi Indomie belum juga merilis Indomie bulat itu.

Meski kemasannya terlihat cantik, unik, dan berbeda dari yang lain, bungkus baru Indomie instan goreng ini pun masih menjadi perbincangan warganet.

Kalo menurut kamu gimana?

2 dari 5 halaman

Kemasan Palsu Indomie

Setelah dikejutkan dengan unggahan akun di media sosial yang menampilkan kemasan Indomie goreng berbentuk bulat, warganet masih bertanya-tanya dengan kebenarannya. 

" Is this really the new packaging of Indomie? ???? (Apakah ini benar- benar kemasan baru Indomie?),"  tulis akun @popstrow yang mengunggah ulang oleh akun @tigabelas seperti dikutip dari Liputan6.com pada 23 Juli 2021.

3 dari 5 halaman

Indomie Goreng Bulat

Dalam unggahan yang beredar, tampak tangan seseorang sedang memegang kemasan Indomie goreng dengan dominasi warna putih dan merah. Selain itu, sepiring mie instan dengan telur dengan tambahan bungkus bumbu dan mienya pun bulat. 

Tampak unik dan lucu banget sih.

4 dari 5 halaman

Perbincangan Warganet

Indomie bulat © Diadona

Dalam unggahan warganet lain, Indomie dengan kemasan bulat itu masih berbentuk bulat meskpiun sudah dimasak. Akun tersebut juga memperlihatkan hasil rebusan mie, masih dalam bentuk yang sama.

Sementara itu, merujuk akun @tigabelas yang lebih dulu mengunggah kemasan Indomie goreng, banyak warganet yang meragukan keaslian produk tersebut. " Unboxing pack baru Indomie goreng,"  tulis keterangan foto, 18 Juli 2021.

" Gue susah percaya kalo yang posting mas Anka,"  tegas seorang warganet.

" Coba cek di minimarket terdekat, tanya ke mbaknya, " Ada indomi pack baru? kalo nomor watsap ada dong,"  gurau akun tersebut. " Bo ongan ya,"  tanya yang lain penasaran.

5 dari 5 halaman

Kemasan Lama Indomie

Setiap berikan gebrakan baru seperti rilis rasa atau kemasan baru, Indomie biasanya akan berikan keterangan di akun Instagram terverifikasinya.

Jadi, kamu lebih suka Indomie goreng dengan kemasan lama tau bungkus baru dengan bentuk bulat nih, Diazens?

Beri Komentar