Kerja Jadi Pencicip Donat Gajinya Rp 3,4 Juta Perhari, Minat?

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 26 Juni 2021 13:20
Kerja Jadi Pencicip Donat Gajinya Rp 3,4 Juta Perhari, Minat?
Tertarik untuk kerja jadi pencicip donat?

Bagi pecinta kuliner, mencicipi segala makanan adalah hal yang diidam-idamkan. Apalagi kalau dibayar hanya untuk mencicipi makanan.

Ternyata, pekerjaan ini beneran ada loh. Hanya dengan mencicipi donat seharian, kamu bakal dibayar sebesar 200 poundsterling atau sekitar Rp 3,4 juta. Di mana, ya?

1 dari 2 halaman

Dum Dum Donuts Tawarkan Pekerjaan Pencicip Donut

Ilustrasi Donat © Diadona

Sebuah perusahaan donut bernama Dum Dum Donuts yang ada di Inggris mencari seorang penguji untuk datang ke toko mereka dan menghabiskan sepanjang sore mencicipi makanan manis.

Melansir dari CNN, para pencicip akan memilih rasa 'Crone' vegan terbaik - atau, croissant/donut kerucut vegan yang diisi dengan gelato.

" Kami menawarkan donat buatan tangan yang dipanggang dengan indah, tidak pernah digoreng, hanya terbuat dari bahan-bahan alami - yang tidak mengurangi rasa," tulis pendiri Dum Dum Donuts, Paul.

2 dari 2 halaman

Dibayar Rp 1,48 juta Perjam

Ilustrasi Donut © Diadona

Melansir dari Metro.co.uk, mereka diminta melengkapi kartu skor untuk tiap rasa pada berbagai kriteria, seperti rasa, tekstur dan penampilan. Sehingga, para pelamar ini harus memiliki perhatian yang baik terhadap detail dan harus mampu menjelaskan dengan jelas bagaimana rasa dari donut yang ia cicipi.

Pengambilan sampel ini memakan waktu sekitar tiga jam, jadi, para pencicip akan dibayar 66,66 poundsterling atau sekitar Rp 1,48 juta per jam, ditambah, semua makanan gratis untuk dinikmati di hari itu.

Selain itu, kamu juga akan menerima donat gratis selama sebulan. Enak, kan?

Hari pencicipan bakal dimulai pada Pekan Donat Nasional, yaitu tanggal 10-18 Juli. Jadi, para pendaftar harus siap bekerja di pekan tersebut.

Tertarik?

Beri Komentar