KFC Kini Hadirkan Menu Baru Kue Pukis Kekinian nih, Kayak Apa ya Rasanya?

Reporter : Nasa
Senin, 14 September 2020 18:24
KFC Kini Hadirkan Menu Baru Kue Pukis Kekinian nih, Kayak Apa ya Rasanya?
Makin melokal aja nih KFC

Sebagai salah satu restoran cepat saji palin populer di Indonesia KFC dikenal dengan berbagai olahan ayam dan fast food lain yang menggoda. Tapi siapa sangka kalau baru-baru ini KFC malah menghadirkan jajanan lokal Indonesia.

Jadi belum lama ini ada netizen dengan akun instagram @kulinersamacici yang mengunggah konten soal KFC yang makin melokal, karena sediakan menu pukis. Nah, netizen tersebut mengaku juga sempat kaget pada awalnya saat tau KFC jualan pukis.

"Selama ini aku ke KFC tapi aku baru tahu kalau mereka jualan pukis kayak gini," kata latar belakang suara yang diunggah sama akun @kulinersamacici.

2 dari 2 halaman

Harganya Terjangkau

Nah akun tersebut juga mengungkap harga yang dibanderol sama KFC. Jadi kata akun netizen tersebut, harga pukis di KFC dibanderol 22 ribu untuk setiap 5 pcs. Tapi kalau dilihat dari bentuknya sih emang lebih gede gitu, terus toppingnya juga lumayan.

Ada beberapa jenis toping yang dihadirkan sama KFC, mulai dari coklat, coklat meses, kacang, keju dan masih ada beberapa lagi. Keren ya KFC makin ke sini makin melokal aja. Yang pada penasaran buruan cobain ya.

Beri Komentar