KFC Naughty by Nature, Inovasi Baru Untuk Ajak Pelanggan Mulai Gaya Hidup Sehat

Reporter : Nasa
Sabtu, 17 Oktober 2020 06:43
KFC Naughty by Nature, Inovasi Baru Untuk Ajak Pelanggan Mulai Gaya Hidup Sehat
Wah gebrakan baru lagi nih

Belum lama ini KFC sempat bikin heboh dengan menu barunya yang kental akan aroma kuliner tradisional, yakni pukis. Nah, kali ini KFC baru aja membuat inovasi dengan meresmikan cabang terbaru di Jalan Senopati kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Namun kali ini bukan cabang biasa, namanya adalah KFC Naugty by Nature. Kalau selama ini KFC kental dengan image makanan 'junk food' yang jelas kurang sehat. Lewat KFC Naughty by Nature ini mereka mencoba memberi pilihan menu sehat bagi pelanggan.

1 dari 2 halaman

Kenalkan Konsep Enjoy Makan Tanpa Rasa Bersalah

Naughty by Nature KFC © Diadona

Sejauh ini, KFC pada umumnya diseluruh dunia dikenal sebagai makanan penuh lemak yang biasanya menimbulkan rasa bersalah. Apalagi buat mereka yang lagi diet, atau yang lagi merintis gaya hidup sehat gitu.

Nah, kali ini KFC mengenalkan konsep enjoy makan enak, tanpa merasa bersalah. Karena menu yang disuguhkan memang seimbang antara protein hewani, dan juga kandungan zat dan vitamin yang dibutuhkan tubuh lewat kombinasi sayur-sayuran.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Beragam Sajian Menggoda

Naughty by Nature KFC © Diadona

Kabarnya menu yang disajikan di KFC Naughty by Nature ini terdiri dari dua varian menggoda loh. Ada dua jenis meu sajian dingin atau panas. Untuk yang panas, ada Baked Butternuts dan Crispy Sprouts.

Lalu untuk yang dingin ada Kale Caesars dan Goma Garlic Greens. Menariknya lagi, pengunjung bisa menggantinya ayam krispi KFC dengan Grilled Chicken. Lalu tersedia juga Mashed Potato, Tacos, dan Pasta.

Hmmmmm, menggoda banget kan menu sehatnya. Katanya sih waktu pembukaan pada 16 Oktober kemaren, mereka juga persiapkan mechandise khusus berupa tote bag dan masker bagi 400 penunjung pertama. Tapi gak tahu lagi deh pas hari setelahnya.

Yang penasaran sama sensasi menu sehat menggoda ala KFC wajib mampir ya.

Beri Komentar