Kolaborasi Bareng Sasa, Chatime Rilis 2 Minuman Unik dengan Santan dan Taburan Abon Pedas

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 23 Juni 2021 17:37
Kolaborasi Bareng Sasa, Chatime Rilis 2 Minuman Unik dengan Santan dan Taburan Abon Pedas
Gimana ya kira-kira rasanya?

Semakin banyak inovasi unik yang dibuat oleh bidang kuliner untuk menarik perhatian masyarakat. Salah satunya adalah dengan menggabungkan dua bahan yang bertolak belakang menjadi sebuah santapan yang rasanya mungkin nggak terduga.

Kita mungkin nggak menyangka kalau bahan dengan rasa manis ternyata bisa digabungkan dengan bahan yang memberikan sensasi pedas. Salah satunya adalah kolaborasi unik dari Sasa dan Chatime yang bikin heboh baru-baru ini.

Sasa dan Chatime mulai berkolaborasi sejak pertengahan Juni 2021. Keduanya meluncurkan dua varian minuman dalam Kolaborasi Hakiki, gebrakan lintas kategori untuk membuat pengalaman unik bagi para penggemar Chatime.

Berikut informasi selengkapnya!

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Chatime Indonesia (@chatimeindo)

Dilansir dari Liputan6.com, Choco-conut dan Flamin Hot Milk Tea merupakan dua varian minuman yang diluncurkan dalam kolaborasi ini. Choco-conut merupakan perpaduan antara minuman coklat khas Chatime dengan santan dari Sasa yang memberikan rasa manis dan gurih dengan tekstur lebih creamy.

Sementara yang cukup mencuri perhatian masyarakat adalah varian Flamin Hot Milk Tea yang menggabungkan produk abon tabur pedas. Minuman ini memberikan sensasi hangat di akhir saat kita mencobanya.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Sasa Melezatkan (@sasamelezatkan)

Albert Dinata, Direktur Marketing PT Sasa Inti, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu, mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan usaha dari Sasa dan Chatime untuk tetap dekat dengan konsumen. Dia berharap kolaborasi ini bisa memberikan pengalaman berbeda bagi para konsumen.

"Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya," kata Albert.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Sasa Melezatkan (@sasamelezatkan)

Minuman Choco-conut dan Flamin Hot Milk Tea ternyata dijual terbatas lho! Kedua varian itu hanya dijual hingga tanggal 31 Juli 2021. Jadi buat kamu yang tertarik mencoba, kamu bisa memesan dua minuman ini secara langsung di gerai atau melalui aplikasi pesan antar online.

Harganya pun nggak berbeda dengan minuman Chatime lainnya. Kita bisa menikmati dua minuman unik ini dengan harga Rp 23.000 per gelas untuk ukuran reguler.

Jangan sampai kelewatan ya!

Beri Komentar