Momen Yellow Claw Kulineran di Los Angeles, Keciduk Makan Nasi Rames sampai Nyetok Indomie

Reporter : Kurnia
Kamis, 26 Agustus 2021 08:08
Momen Yellow Claw Kulineran di Los Angeles, Keciduk Makan Nasi Rames sampai Nyetok Indomie
Lagi kangen sama kuliner Indonesia nih

Unggahan duo DJ asal Belanda Yellow Claw berhasil buat geger netizen Indonesia.

Melalui halaman Instagram resminya, Jim Taihuttu dan Nizzle lagi pamer foto saat mereka sedang menghabiskan waktu untuk makan di Simpang Asia Indonesian Restaurant, Los Angeles pada Rabu, (25/8/2021).

1 dari 5 halaman

Bersama kedua temannya, duo DJ yang pernah berkolaborasi dengan Weird Genius ini juga pamer lagi makan nasi rames dibungkus daun pisang. Manteb nggak tuh.

Nggak ketinggalan, lima bungkus Indomie goreng juga dipesan buat stok makanan di rumah.

Indomie Jim © Diadona

 

Dalam foto tersebut, Nizzle kedapatan tengah bersiap-siap menyatantap nasi rames berisi nasi putih, sayur lodeh kacang panjang dan labu siam, ayam, sampai sambel.

Nasi rames yang dimakan Duo DJ Yellow Claw © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam foto tersebut juga terdapat lukisan bertuliskan kalimat 'Ing Ngarso Sung Tulodho Ing Madyo mangun karso Tut Wuri Handayani' pada dinding.

Unggahan Yellow Claw © Diadona

Pakai sendok dan garpu, gaya makan Nizzle mendapatkan komentar beragam dari warganet. Ada yang menyuruhnya makan pakai tangan, sampai ada juga yang bilang, “ makan nasi rames aja kayak mau makan steak ya gayanya.”

Di foto lain, Yellow Claw bagikan detail makanan yang mereka makan sampai restoran Simpang Asia yang ciamik.

Restoran Simpang Asia © Diadona

3 dari 5 halaman

Duo DJ asal Belanda yang terkenal bagi pecinta musik EDM yang beberapa kali pernah berkunjung ke Indonesia ini diduga sedang kangen dengan kuliner Indonesia.

Ini memang bukan pertama kalinya Jim membagikan menu makanan yang sedang disantapnya. Beberapa waktu lalu Jim juga membagikan fotonya saat sedang makan soto dan nasi.

Yellow Claw bersama teman-temannya kerap datang ke Bali baik untuk konser atau sekadar berlibur. Bukan hanya itu, salah satu membernya yaitu Jim Taihuttu memiliki darah Maluku lho dari sang ayah.

Jim makan soto © Diadona

4 dari 5 halaman

Wah, nggak heran deh jika musisi satu ini cukup dekat dengan kehidupan dan kuliner di Indonesia. Ternyata Indonesianya udah mendarah daging.

Beri Komentar