Resep Bubur Merah Masha and The Bear yang Lagi Viral, Yuk Cobain!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 21 Juli 2021 16:20
Resep Bubur Merah Masha and The Bear yang Lagi Viral, Yuk Cobain!
Seperti apa rasanya, ya?

Serial animasi Masha and the Bear memang selalu membuat penonton terpingkal dibuatnya. Kenakalan Masha yang selalu bikin jengkel sang beruang memang selalu dinantikan oleh anak-anak.

Salah satu kejahilan Masha yang sukses bikin Beruang pusing adalah ketika ia membuat bubur merah muda dengan porsi yang banyak sehingga membuat penuh rumah Beruang.

Ternyata, bubur merah muda ini viral hingga membuat para pengguna media sosial ingin mencicipinya. Nah, karena menjadi perbincangan, beberapa orang di TikTok pun mengunggah beberapa cara membuat bubur merah ala Masha and the Bear. Gimana bikinnya? Yuk kita intip

1 dari 4 halaman

Bahan:

  • Oatmeal
  • Cherry compote, atau selai stroberi
  • Susu

2 dari 4 halaman

Cara Membuat:

  1. Masukkan compote cherry, atau perasa makanan apapun sesuai selera. Banyak juga yang menggunakan bahan alternatif lain, seperti selai stroberi atau buah stroberinya langsung yang dihaluskan.
  2. Masak cherry compote atau selai stroberi lalu tuangkan susu. Bisa pakai susu full cream atau susu rasa stroberi.
  3. Tambahkan oatmeal yang banyak agar hasilnya kental seperti bubur. Aduk hingga tercampur rata. Lalu tutup pancinya agar oatmeal cepat matan dan lunak.
  4. Jika bubur belum halus, maka kamu bisa menghaluskannya lagi dengan blender. Jika sudah halus sesuai dengan selaramu, Sajikan.
  5. Bubur ala Masha siap disantap!

3 dari 4 halaman

Selamat mencoba ya, Diazens!

Beri Komentar