Sangat Terjangkau, Di Kedai Ini Harga Ramen 1 Porsi Nggak Sampai 10 Ribu!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 2 Juli 2020 15:36
Sangat Terjangkau, Di Kedai Ini Harga Ramen 1 Porsi Nggak Sampai 10 Ribu!
Paling suka nih kalau ada yang murah-murah gini~

Secara perlahan, banyak masyarakat kita yang mulai suka budaya Jepang loh. Mulai dari anime, grup band korea, pun hingga makanan Jepang seperti ramen dan sushi.

Tak heran jika, di Indonesia banyak sekali kedai ramen bermunculan. Bahkan banyak kedai yang berinovasi supaya memikat banyak pelanggan, seperti halnya mematok harga yang murah. 

1 dari 3 halaman

1 porsi ramen hanya 8 ribu rupiah

Mengutip dari akun Instagram @voilajogja, kedai yang menjual makanan ini adalah Sugoi Ramen yang berlokasi di Jl. Anggajaya (di utara terminal Condong Catur) Yogyakarta. Ramen yang dijual dikedai ini bisa dikatan sebagai ramen impian loh.

Pasalnya, satu porsi ramen lengkap hanya dipatok dengan harga 8 ribu rupiah. Pastinya, ini adalah harga yang cukup murah untuk satu porsi ramen.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sugoi Ramen Express (@sugoiramen.exp) on

 

2 dari 3 halaman

Banyak menu lainnya

Selain ramen kedai ini juga menjual menu lain yang pastinya harganya juga sangat terjangkau. Ada Sushi yang harganya cuma 15 ribu rupiah aja loh.

Ada juga menu ayam katsu yang harganya cuma 15 ribu rupiah. Desain warung ini pun juga menarik. Banyak karaktrer anime khas jepang yang menghiasi dinding.

Yang di Jogja boleh banget ke kedai ini, apalagi buat semua saudara se kos se tanah air. Soalnya kalian perlu menghemat uang hehe

Kedai Ramen dengan Harga Murah © Diadona

Beri Komentar