Terapkan Social Distancing, Makan di KFC Kini Ditemani Colonel Sanders!

Food | Selasa, 30 Juni 2020 13:20
Terapkan Social Distancing, Makan di KFC Kini Ditemani Colonel Sanders!

Reporter : Bagus Prakoso

Yang jomblo nggak usah khawatir sendirian, nih!

Akibat dari pandemi Corona COVID-19, beberapa restoran harus tutup untuk sementara waktu. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Namun, dengan diterapkannya sistem new normal, beberapa tempat makan kini sudah mulai buka kembali. Namun, mereka harus tetap menjalankan protokol kesehatan.

Salah satunya adalah KFC Indonesia. Makan di tempat ini, kamu akan ditemani oleh Colonel Sanders untuk tetap menjaga jarak. Jadi kamu nggak akan merasa kesepian saat makan di sana.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Udah siap balik dine-in di KFC? Eits, jangan kaget ya kalau nanti makannya ditemenin Colonel!? (Untuk yang jomblo lumayan nih, jadi gak gengsi kalo ke KFCnya sendirian).? ? #kfcindonesia #KangenKFC

A post shared by KFC Indonesia (@kfcindonesia) on

 

Hal ini diunggah oleh akun instagram resmi KFC Indonesia. Dalam postingan yang diunggah pada 19 Juni lalu ini, mereka menuliskan, "Udah siap balik dine-in di KFC? Eits, jangan kaget ya kalau nanti makannya ditemenin Colonel!? (Untuk yang jomblo lumayan nih, jadi gak gengsi kalo ke KFC-nya sendirian)

Meskipun kamu tidak akan bisa duduk bersebelahan dengan teman atau pacar kamu, tapi kamu tetap akan ditemani oleh Colonel Sanders. Hal ini dilakukan agar pelanggan tetap bisa menjaga jarak. Selain itu, ini dilakukan agar suasana menjadi lebih menyenangkan.

Ternyata masih belum diketahui secara pasti apakah seluruh KFC di Indonesia akan menerapkan sistem ini. Namun, foto dalam postingan ini diketahui adalah KFC yang ada di JABODETABEK saja.

Wah, gimana nih? Udah siap jalanin protokol kesehatan di KFC?

Join Diadona.id