Ternyata Gini loh Jadinya Kalau Kamu Campurin Stroberi ke Air Garam

Reporter : Nasa
Kamis, 18 Juni 2020 15:35
Ternyata Gini loh Jadinya Kalau Kamu Campurin Stroberi ke Air Garam
Wah geli juga sih kalau gini

Buah stroberi jadi salah satu buah yang bisa dibilang jadi favorit sejuta umat. Selain karena rasanya yang asem-asem manis dan seger, buah ini juga termasuk buah yang mudah ditemukan dan umumnya dibanderol dengan harga terjangkau.

Biasanya buah stroberi bisa langsung di makan, akan bisa diolah menjadi menu makanan nikmat. Kalau dimakan langsung pun buah stroberi umumnya hanya dicuci menggunakan air bersih, lalu bisa langsung dikonsumsi.

1 dari 3 halaman

Tapi kamu tahu gak sih, kalau buah stroberi yang memiliki kulit berbeda dengan buah lainnya ini bakalan menunjukkan reaksi berbeda jika dibersihkan menggunakan campuran air garam?

Jadi ada salah seorang netizen yang membagikan pengalamannya, terkait dengan bagaimana jika stroberi dibersihkan menggunakan campuran air garam. Menurutnya, setelah direndam beberapa lama, stroberi yang direndam air garam tersebut mengeluarkan sesuatu yang bikin geli.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Ada yang pernah coba ngak? . Credit tiktok riavalleyy . . #tipsdapursederhana

A post shared by dapur sederhana (@tipsdapursederhana) on

3 dari 3 halaman

Hanya berselang beberapa menit saja, keluar banyak banget cacing-cacing kecil yang keluar dari bagian seperti biji di bagian kulit stroberi. Ada yang bilang kalau kulit tersebut adalah semacam larva.

Wah seumur hidup baru tahu ini ya cara bersihin stroberi yang baik dan benar.

Beri Komentar