The Sashimi Noodles, Cara Baru Menikmati Salmon yang Mirip Makan Ramen

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 16 Oktober 2020 16:07
The Sashimi Noodles, Cara Baru Menikmati Salmon yang Mirip Makan Ramen
Ini adalah cara baru menikmati sashimi.

Kamu pecinta sashimi? Kuliner khas Jepang ini memang dikenal sebagai cara makan ikan salmon secara mentah. Biasanya, salmon diiris kecil kecil sehingga memudahkan untuk disumpit. Kemudian dimasukkan ke dalam saus khas Jepang dan juga washabi untuk menikmatinya

Nah, bagaimana kalau sashimi justru disajikan mirip dengan ramen? Ya, daging salmon diiris memanjang hingga menyerupai mie, untuk kemudian dimakan langsung selayaknya makan mie yang memanjang.

Tentu ini adalah cara baru makan sashimi, ya. Seperti apa? Yuk kita simak!

1 dari 1 halaman

The Sashimi Noodles

Sashimi Noodles © Diadona

Melansir dari World Of Buzz, Run Run Sushi Singapura mengejutkan orang-orang dengan salah satu produk eksklusif baru mereka. Ya namanya adalah The Sashimi Noodles.

Mungkin jika melihat namanya, yang terbayang hanyalah sajian mie yang dicampurkan dengan sashimi. Tapi kamu salah, The Sashimi Noodles justru menawarkan senasi makan sashimi seperti makan mie ramen.

Salmon segar diiris membentuk garis-garis panjang. Kemudian disajikan dengan wasabi dan saus spesialnya.

Sashimi Noodles © Diadona

Selain memamerkan produk uniknya ini, Run Run Sushi juga memberikan pedoman tentang cara menikmati The Sashimi Noodles ini.

Kamu hanya perlu membasahi salmon dengan saus, dan menyebarkan wasabi di atasnya. Kemudian, kamu harus menyeruput daging salmon mentah seperti kamu menyeruput mie ramen.

Sashimi Noodles © Diadona

Meskipun Run Run Sushi punya toko fisik di iON Orchard, Singapura, namun set Mukbang Sashimi Noodles ini hanya akan tersedia online.

Untuk memesannya, kamu bisa langsung ke situs runrunsushi.com. Tertarik untuk mencobanya?

Beri Komentar