Unik, Oreo Ternyata Pernah Rilis Varian Rasa Wasabi dan Sayap Ayam!

Food | Jumat, 18 September 2020 16:20
Unik, Oreo Ternyata Pernah Rilis Varian Rasa Wasabi dan Sayap Ayam!

Reporter : Bagus Prakoso

Gimana rasanya, ya?

Siapa sih yang nnggak kenal Oreo. Biskuit dengan isian krim di tengahnya ini memang menjadi favorit anak-anak hingga remaja. Bahkan eksistensinya masih ada hingga saat ini.

Yang paling terkenal, Oreo memiliki krim dengan rasa Vanila di tengahnya. Seiring berjalannya waktu, Oreo punya rasa coklat hingga kacang.

Namun, tahu nggak sih kamu kalau Oreo pernah bikin sebuah varian rasa yang unik. Ya, Oreo ternyata pernah merilis varian rasa Sayap Ayam dan juga Wasabi.

Waduh, gimana rasanya tuh?

2 dari 3 halaman

Mengutip dari Delish, Oreo pernah meluncurkan varian rasa unik pada 2018 lalu, yakni Chicken Wing dan Wasabi. Bahkan hal ini juga diposting oleh induk perusahaan Oreo, Mondelez Internasional melalui akun twitternya.

Terlihat Oreo dengan rasa Sayap Ayam berwarna oranye. Untuk yang varian rasa Wasabi memiliki warna hijau layaknya wasabi sungguhan. Sayangnya, varian unik itu hanya dijual di China.

Saat ini, yang paling terbaru, Oreo telah meluncurkan sebuah edisi supreme dengan rasa red velvet. Yang menjadikannya unik adalah label supreme dengan harga yang mahal.

Join Diadona.id