Video Iklan Indomie dari Seluruh Dunia, yang dari Ethiopia Bikin Ngakak

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 18 Juni 2020 12:20
Video Iklan Indomie dari Seluruh Dunia, yang dari Ethiopia Bikin Ngakak
Nggak cuma di Indonesia, iklan Indomie juga dibuat di berbagai negara.

Indomie memang salah satu produk mie instan yang sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Terkenal dengan harganya yang murah dan rasanya yang nimat membuat Indomie cocok di semua lidah masyarakat Indonesia.

Ternyata, kepopuleran Indomie nggak cuma di Indonesia aja, lho. Melainkan sudah sampai di pasar dunia. Bahkan, Indomie menjadi produk mie instan yang cukup digemari masyarakat dunia di berbagai negara.

Nggak hanya sampai di pasar dunia, mereka pun juga membuat iklan untuk produk Indomie. Nah, kali ini, diadona.id akan membahas tentang iklan Indomie yang ada di seluruh dunia. Seperti apa, ya? Yuk kita simak!

1 dari 6 halaman

1. Nigeria

Salah satu iklan Indomie di Nigeria ini memperlihatkan Indomie menjadi makanan yang cukup favorit di kalangan anak-anak sekolah. Dalam iklan tersebut memperlihatkan jika Indomie sangat cocok dikonsumsi untuk anak-anak di Nigeria. Bahkan Indomie juga dijadikan bekal untuk makan mereka di Sekolah.

2 dari 6 halaman

2. Arab Saudi

Iklan Indomie di Arab Saudi ini memperlihatkan seorang yang sedang berada di rumah sakit. Saat sang pasien mau dibawa ke ruang operasi, ia meminta satu hal, yaitu dibuatkan Indomie terlebih dahulu. Duh, ada-ada aja.

3 dari 6 halaman

3. Ethiopia

Dalam iklan Indomie versi Ethiopia ini, memperlihatkan satu keluarga yang sedang menunggu ayahnya pulang untuk makan malam. Karena ayahnya datang terlambat, semua menjadi bete. Namun, untuk menghibur keluarganya lagi, sang ayah memutuskan untuk membuatkan Indomie. 

4 dari 6 halaman

4. India

Dalam iklan Indomie versi India, terlihat seorang wanita sedang menari-nari. Namun, selalu diganggu oleh suaminya. Akhirnya wanita tersebut membuatkan suami dan anak-anaknya Indomie. Karena mereka sibuk sendiri makan Indomie, si wanita kembali melanjutkan tariannya.

5 dari 6 halaman

5. Hong Kong

Iklan Indomie versi Hong Kong ini, terlihat seorang pria yang sedang lapar lalu diberi Indomie oleh si wanita. Namun, si pria seakan tidak ingin memakannya dan menginginkan mie lain. Karena si pria tidak mau, lalu si wanita menjejalkan Indomie ke pria tersebut. Karena rasanya yang enak, si pria jadi menghabiskan sepiring Indomie itu.

Beri Komentar