Viral, Sepotong Ayam Goreng Ini Ternyata Es Krim lho!

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 25 Februari 2021 12:37
Viral, Sepotong Ayam Goreng Ini Ternyata Es Krim lho!
Netizen tertipu dengan ayam goreng yang ternyata es krim ini!

Berbisnis di bidang kuliner memang membuat kita harus pandai-pandai membuat inovasi. Semakin unik inovasi yang dilakukan maka semakin mudah bisnis kita mendapat perhatian dari masyarakat.

Fenomena makanan viral terbukti memengaruhi minat beli masyarakat. Keunikan dari makanan menjadi salah satu faktor yang membuatnya bisa menjadi viral.

Baru-baru ini sepotong ayam goreng ramai dibicarakan oleh masyarakat. Bukan ayam goreng biasa, ternyata sepotong paha ayam itu adalah es krim lho! Percaya nggak sih?

1 dari 3 halaman

Es Krim Ayam Goreng

Pemilik akun Twitter @Dem0nCyborg mengunggah sebuah postingan yang viral di media sosial. Postingan tersebut berisi foto-foto sebuah ayam goreng yang nggak biasa.

Ternyata saat digigit, ayam goreng itu adalah es krim. Netizen pun dibuat kaget dengan produk tersebut.

2 dari 3 halaman

Dibuat Chef Handal

Es Krim Ayam © Diadona

Dilansir dari World of Buzz ternyata es krim ayam goreng ini bukanlah sebuah temuan baru. Makanan ini awalnya dibuat oleh seorang pastry chef bernama Cynthia Wong di tahun 2018.

Namun es krim ayam goreng ini justru menjadi viral baru-baru. Hal itu karena banyak netizen yang mengunggahnya di media sosial.

3 dari 3 halaman

Seputar Es Krim Ayam Goreng

Es Krim Ayam © Diadona

Es krim ayam goreng ini sebenarnya adalah es krim waffle. Di dalamnya terdapat tulang yang terbuat dari kue yang dibalut cokelat.

Es krim ini dilengkapi dengan cokelat putih karamel dan dilapisi cornflake yang dihancurkan. Saat melihatnya, kita mungkin akan mengira kalau es krim itu adalah paha ayam karena tampilannya. Padahal es krim ini punya rasa yang manis dari bahan-bahan tersebut.

Hingga saat ini, es krim ayam goreng ini hanya dijual di Amerika Serikat aja. Mereka belum memberikan pilihan untuk pengiriman ke negara lain.

Kepo nggak sih sama rasanya?

Beri Komentar