4 Hal yang Menjadi Faktor Utama Cewek Memilih Smartphone

Reporter : Yoyok
Rabu, 23 Juni 2021 16:51
4 Hal yang Menjadi Faktor Utama Cewek Memilih Smartphone
Desain menjadi salah satu faktor tersebut lho

Smartphone sudah menjadi salah satu gadget praktis bagi semua orang. Hampir setiap orang yang kamu kenals pastinya memiliki minimal satu smartphone.

Bagi seorang cewek, smartphone pun menjadi salah satu gadget penting dalam sehari-hari. We Are Social menemukan bahwa perempuan dari berbagai rentang usia menghabiskan waktu dalam bermain media sosial daripada pria. Hal ini membuktikan bahwa cewek sering banget menggunakan smartphone-nya.

Nah, berikut ini adalah empat faktor utama bagi cewek saat memilih smartphone yang akan mereka gunakan.

1 dari 6 halaman

Desain Tipis nan Stylish

Desain merupakan hal pertama yang diperhatikan sebagian besar cewek ketika memilih smartphone. Mulai dari bahan yang digunakan sampai varian warna yang tersedia dari smartphone tersebut.

Selain itu, desain smartphone yang tipis jugaa menjadi perhatian bagi cewek karena jadi makin mudah untuk dibawa kemana saja. Desain smartphone yang tipis bakal cocok dengan mobilitas yang tinggi.

Mi 11 Lite © Diadona

2 dari 6 halaman

Ringan

Bobot atau berat dari smartphone juga menjadi salah satu perhatian bagi cewek dalam memilih smartphone. Smartphone merupakan gadget yang setiap waktu penggunaannya selalu digenggam.

Tidak heran jika kebanyakan cewek mencari smartphone yang bobotnya ringan atau enteng.

3 dari 6 halaman

Kamera Jernih

Kamera adalah hal penting dan vital bagi cewek dalam memilih smartphone. Kamera menjadi penunjang bagi cewek-cewek dalam mengabadikan momen tertentu dan membagikannya ke media sosial.

Maka dari itu, kamera yang ciamik menjadi faktor penting seorang cewek dalam mencari smartphone. Tidak lupa juga berbagai fitur penunjang pada kamera yang juga ikut diperhatikan banyak cewek.

Mi 11 Lite © Diadona

4 dari 6 halaman

Ukuran Layar yang Lebar

Smartphone kini telah menjadi gadget hiburan, baik itu untuk menikmati konten video ataupun bermain game. Untuk menunjang hal ini, maka layar yang lebar menjadi faktor utamanya.

Ukuran layar yang besar pastinya membuat para pengguna smartphone jadi nayman dalam menggunakannya. Dan, cewek pun concern terhadap hal ini dalam memilih smartphone.

5 dari 6 halaman

Mi 11 Lite Jawabannya

Seluruh faktor yang ada di atas tersebut ternyata semuanya ada pada smartphone terbaru dari Xiaomi, Mi 11 Lite. Mulai dari bodi tipis, bobotnya ringan, kamera ciamik, sampai layar burukuran besar, semua dimiliki oleh Mi 11 Lite.

Mi 11 Lite dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G. Selain itu, baterai pada Mi 11 Lite juga memiliki kapasitas 4.250 mAh dan mendukung 33W fast-charging.

Mi 11 Lite bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 3.699.000 untuk varian 6/64GB, Rp 3.799.000 untuk varian 6/128GB dan Rp 3.999.000 untuk varian 8/128GB.

Mi 11 Lite © Diadona

6 dari 6 halaman

Mi 11 Lite cocok banget nih dipake para cewek, yuk diborong yuk.

 

Beri Komentar