5 Aplikasi Template yang Bakal Bikin Insta Story Kamu Keren Parah

Reporter : Yoyok
Senin, 21 September 2020 19:50
5 Aplikasi Template yang Bakal Bikin Insta Story Kamu Keren Parah
Aplikasi-aplikasi tersebut dapat kamu instal secara gratis lho

Instagram merupakan salah satu media sosial favorit bagi kamu yang suka membagikan berbagai gambar atau video. Semakin lkama, fitur pada Instagram semakin lengkap dan ciamik.

Salah satu fitur pada Instagram yang sering digunakan oleh banyak orang adalah Insta Story. Dengan Insta Story, kamu dapat membagikan kegiatan keseharianmu.

Tentu saja fitur Insta Story tidak hanya untuk itu lho. mulai dari bertanya kepada follower, sampai voting juga bisa kamu lakukan dalam Insta Story.

Nah, untuk kalian yang sering menggunakan Insta Story, tentunya tampilan yang kreatif akan menjadi hal yang diperhatikan. Dikutip dari Guiding Tech, berikut ini adalah lima aplikasi template Insta Story yang bisa bikin Story-mu makin kece parah.

1 dari 6 halaman

Canva

Aplikasi Template Insta Story © Diadona

Canva memiliki fitur yang serba guna dan cukup mengesankan. Mulai dari font Instagram yang itu-itu aja hingga menambahkan kutipan khusus.

Template dalam Canva juga tidak mengecewakan dan bermacam-macam. Canva memang merupakan salah satu aplikasi yang harus dimiliki untuk kalian yang aktif di Instagram.

2 dari 6 halaman

Unfold

Aplikasi Template Insta Story © Diadona

Unfold memiliki banyak template menarik yang bisa kamu gunakan dalam Insta Story. Mulai dari frame polaroid klasik sampai film retro dan kolase yang rapi.

Kamu juga dapat membuat satu story yntuk Instagram dalam jumlah banyak di aplikasi ini.

3 dari 6 halaman

Selfissimo

Aplikasi Template Insta Story © Diadona

Selfissimo bukanlah aplikasi template pada umumnya. Aplikasi ini menggunakan cara yang tidak konvensional dalam memotret selfie.

Selfissimo dapat secara otomatis memotret berbagai foto selfie dalam berbagai pose dan menaruhnya dalam rol film bergaya retro.

4 dari 6 halaman

Story Maker

Aplikasi Template Insta Story © Diadona

Yang menarik dari aplikasi satu ini adalah fitur Brush yang memungkinkan para pengguna memamerkan potret dalam cahaya yang berbeda. Lebih penting lagi, aplikasi ini membawa filter khusus untuk meningkatkan foto dan gambar.

5 dari 6 halaman

Over

Aplikasi Template Insta Story © Diadona

Aplikasi satu ini memiliki petak grafis yang menarik dalam warna eye-popping. Tetapi, grafis-grafis tersebut tidak dikatergorikan secara baik. Jadi, kamu harus menghabiskan waktu menggulir untuk mendapatkan templat yang tepat.

Beri Komentar