Anti Ribet, Kini Spotify Bisa Langsung Diputar di Apple Watch

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 5 November 2020 10:49
Anti Ribet, Kini Spotify Bisa Langsung Diputar di Apple Watch
Suka nih sama yang simple gini.

Kabar bahagia untuk para pengguna Spotify dan juga Apple Watch, aplikasi streaming itu meluncurkan aplikasi mandiri untuk Apple Watch, yang memungkinkan pengguna mendengarkan musik atau podcast tanpa harus terhubung ke iPhone. Simple sekali bukan?

1 dari 3 halaman

Fitur ini bisa jadi sangat memudahkan pengguna Spotify apabila ingin mendengarkan lagu melalui AirPods, ketika mereka sedang berolahraga seperti jogging atau melakukan kegiatan outdoor lainnya.

Melansir dari TechCrunch via Liputan6.com, secara teknis, fitur ini masih dalam versi beta. Tetapi Spotify telah mengonfirmasi jika fitur tersebut telah meluncur pada Selasa (3/11/2020) kemarin.

Spotify di Apple Watch © Diadona

 

2 dari 3 halaman

Jadi, Aplikasi Spotify dapat menyesuaikan tampilan iWatch dengan sejumlah fungsi. Kamu dapat mengontrol pemutaran lagu dengan mudah tanpa perlu repot membuka aplikasi secara manual. Dengan begitu, pengguna bisa melihat lagu apa yang sedang diputar, mengganti ke lagu, mengatur pemutaran lagu (playback), hingga memilih playlist secara mudah.

Yang harus dicatat adalah layanan streaming Spotify hanya bisa berjalan di Apple Watch Series 3, dan juga model-model terbaru yang sudah mendukung WatchOS 6.0 hingga watchOS 7.1.

Beri Komentar