Beda Dengan Game Battle Royal Lain, COD: Warzone Dapat Dimainkan 200 Player

Reporter : Yoyok
Sabtu, 4 Juli 2020 12:50
Beda Dengan Game Battle Royal Lain, COD: Warzone Dapat Dimainkan 200 Player
Waduh bakal habis-habisan tuh perangnya

Bagi kalian para player game Call of Duty: Warzone, ada kabar gembira lho, atau kabar yang bikin susah sih. Kini COD: Warzone dapat dimainkan sampai 200 player untuk sekali mode permainan.

Dikutip dari Selular, kabar ini disampaikan langsung oleh Activision, developer dari COD: Warzone. Game tersebut baru saja melakukan update terbaru.

Sama seperti PUBG, para player dapat membuat grup yang beranggotakan empat orang. Namun, fitur 200 player tersebut masih terbatas di beberapa kawasan saja.

1 dari 4 halaman

Update Senjata

Update tersebut tidak hanya tentang jumlah player lho. Ada juga update di sektor persenjataan COD: Warzone.

Seperti Rytec AMR, Spotter Scope, mode Juggernaut Royale, pembaruan senjata Gulag, serta Contract baru bernama Supply Run. Ada juga operator baru bernama Roze, serta map baru yaitu Cheshire Park dan Team Defender.

Call of Duty Warzone © Diadona

2 dari 4 halaman

6 Juta Player dalam 24 jam

Call of Duty: Warzone telah memiliki 50 juta lebih player aktif. Padahal, game battle royal satu ini baru dirilis bulan Maret lho.

Bahkan, 24 jam setelah dirilis, Warzone telah memiliki player sebanyak 6 juta lho.

3 dari 4 halaman

Gak Kalah dengan Apex Legends dan Fortnite

Kini Warzone telah memiliki basis player yang cukup besar dengan jumlah pemainnya yang lebih dari 50 juta orang. Warzone juga tidak kalah populer dengan Apex Legends maupun Fortnite lho.

Bahkan menurut data Vanguard, kecepatan penambahan player dari COD: Warzone merupakan yang tercepat di antara game battle royal lainnya.

Beri Komentar