Berkat Main Nintendo, Remaja di Jepang Berhasil Mendapatkan Tubuh yang Atletis

Reporter : Yoyok
Rabu, 23 September 2020 19:50
Berkat Main Nintendo, Remaja di Jepang Berhasil Mendapatkan Tubuh yang Atletis
Wah kok bisa ya? Ogut juga mau tuh

Banyak orang di luar sana berpikir kalau video game tidak memiliki manfaat positif sama sekali. Banyak juga yang beranggapan kalau gamer merupakan orang yang pemalas yang kerjaannya hanya di depan televisi saja.

Namun ada juga yang berpikir kalau game memiliki banyak manfaat positif lho. Mulai dari membantu anak berpikir kreatif, hingga dapat membentuk badan yang atletis.

Membentuk badan yang atletis? Beneran nih? Enggak typo juga kan?

Nyatanya, hal tersebut trerjadi pada seorang remaja dari Jepang.

1 dari 6 halaman

Karena Main Nintendo

Dikutip dari Oddity Central, seorang remaja yang berasal dari Jepang memiliki tubuh yang atletis setelah memainkan konsol Nintendo Switch. Remaja tersebut mengklaim kontroler Nintendo Ring Fit membantunya dalam membentuk badan atletisnya kini.

Potret perubahahn fisiknya tersebut remaja ini posting dalam media sosial Twitter.

Tubuh Atletis karena Nintendo © Diadona

2 dari 6 halaman

82 Ribu Like

" Ini adalah hasil dari seorang gamer yang bermain menggunakan Nintendo Ring Fit selama setengah tahun," cuit remaja tersebut dalam Twitter-nya.

Cuitan tersebut kini telah mendapatkan 82 ribu like dan telah di-retweet sebanyak 23 ribu kali.

Tubuh Atletis karena Nintendo © Diadona

3 dari 6 halaman

Bermain Sejak November 2019

Remaja tersebut telah memainkan Nintendo Ring Fit sejak bulan November tahun lalu. Ia mengandalkan Nintendo Ring Fit agar tubuhnya tetap bugar selama lockdown di masa pandemi ini.

Tidak ketinggalan ia juga memposting foto dirinya di bulan November tahun lalu. Tentu saja berbeda sekali dengan kondisinya sekarang, dulu ia memiliki tubuh yang besar dan terlihat gemuk.

Tubuh Atletis karena Nintendo © Diadona

4 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Remaja tersebut nampaknya akan terus bermain Nintendo Switch dengan Ring Fit untuk menjaga bentu tubuhnya seperti sekarang ini. Namun, banyak orang yang tidak percaya dengan bentuk tubuh yang peroleh saat ini hanya berasal dari bermain game saja.

Beberapa komentar netizen mengatakan bahwa remaja tersebut hanya mempromosikan Nintendo Switch di mata dunia. Ada juga yang mengatakan kalau ia menyimpan rahasia faktor lain yang membuat bentuk tubuhnya seperti sekarang ini, seperti halnya diet.

5 dari 6 halaman

Nintendo Ring Fit

Nintendo Ring Fit merupakan kontroler khusus yang berbentuk lingkaran cincin layakanya sebuah hula hoop mini.

Untuk bermain menggunakan kontroler ini, kamu harus bergerak dengan seluruh badanmu. Jadi, butuh space yang lumayan luas untuk bermain menggunkan kontroler satu ini.

Nintendo Ring Fit © Diadona

Beri Komentar