Bisa Nyala Dalam Gelap, Realme 8 Pro Illuminating Yellow Telah Dirilis

Reporter : Yoyok
Selasa, 4 Mei 2021 06:50
Bisa Nyala Dalam Gelap, Realme 8 Pro Illuminating Yellow Telah Dirilis
Buat kamu remaja kekinian, Realme 8 Pro Illuminating Yellow cocok banget lho

Realme baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka. Realme 8 Pro Illuminating Yellow telah resmi dirilis di Indonesia.

Pada Realme 8 Pro Illuminating Yellow, desain warna menjadi primadonanya. Gak cuma cerah, desain warna Realme 8 Pro Illuminating Yellow bidsa nyala di kegelapan atau glow in the dark lho.

1 dari 4 halaman

Realme 8 Pro Illuminating Yellow

Ya benar, kamu tidak salah baca kok guys, bodi Realme 8 Pro Illuminating Yellow dapat menyala di dalam gelap. Realme 8 Pro Illuminating Yellow memang memakai desain warna yang unik.

Smartphone satu ini juga menunjukkan bahwa sebuah teknologi dapat saling berjalan beriringan dengan fashion dan tren anak muda masa kini.

Realme 8 Pro Illuminating Yellow © Diadona

2 dari 4 halaman

Infinite Bold Design

Realme 8 Pro Illuminating Yellow masih tetap mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal. Desain ini dapat menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam.

Hasilnya yaitu lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Realme 8 Pro Illuminating Yellow © Diadona

3 dari 4 halaman

Harga

Untuk membuatnya berbeda, Realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “ DARE TO LEAP” dalam gelap.

Dengan desain glow in the dark seperti ini, Realme 8 Pro Illuminating Yellow bisa menjadi pilihan anak muda kekinian dan juga dapat mendukung dari segi fashion.

Realme 8 Pro Illuminating Yellow dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dipatok di harga Rp 4.499.000.

Realme 8 Pro Illuminating Yellow © Diadona

Beri Komentar