Bosan Nyuci Baju dengan cara Biasa-Biasa Aja? Samsung Smart EcoBubble Washer Solusinya

Reporter : Yoyok
Jumat, 23 April 2021 18:29
Bosan Nyuci Baju dengan cara Biasa-Biasa Aja? Samsung Smart EcoBubble Washer Solusinya
Samsung Smart EcoBubble Washer kamu bisa mencuci dari jarak jauhg lho

Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak orang yang menghabiskan waktunya di dalam rumah. Mulai dari kerja, sekolah, semuanya kini dilakukan di dalam rumah.

Karena banyak suami yang kini berdiam diri di rumah, maka jangan kaget jika mereka melakukan berbagai macam pekerjaan rumah lainnya, seperti mencuci. Jika kamu bosan dengan cara lawas mencuci baju yang merepotkan, Samsung Smart EcoBubble Washer solusinya.

“Di Samsung, kami berkomitmen untuk memudahkan kehidupan setiap keluarga di Indonesia dengan inovasi yang tepat. Mesin cuci Samsung Smart EcoBubble™ Washer menghadirkan panel yang simpel dan mudah dioperasikan, sekaligus memanfaatkan AI untuk pencucian yang intuitif. Tidak perlu lagi bingung memilih mode dan lama pencucian, AI Pattern akan memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi sesuai kebiasaan penggunanya, menghasilkan cucian yang bersih sekaligus juga hemat daya. Samsung Smart EcoBubble™ Washer adalah solusi yang akan membebaskan waktu mereka untuk waktu yang lebih berkualitas bersama keluarga tercinta,” ucap Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

1 dari 7 halaman

Mudah Dioperasikan

Samsung Smart EcoBubble Washer sangat mudah untuk dioperasikan lho. Samsung Smart EcoBubble Washer memiliki AI Control Panel. Panel utama mesin cuci ini hanya menampilkan tombol utama dan sejumlah informasi yang relevan, misalnya status pencucian atau notifikasi error.

Terdapat pula AI Pattern yang dapat mempelajari siklus dan pengaturan yang pernah dipilih lalu setelah 25 kali penggunaan akan otomatis memprioritaskannya untuk cepat diakses di panel kontrol. Jadi, pengguna cukup tekan Start, tak perlu repot mengatur setting mesin cuci dari awal deh.

Samsung Smart EcoBubble Washer © Diadona

2 dari 7 halaman

SmartThings

Kamu juga bisa mengoperasikan Samsung Smart EcoBubble Washer dari jarak jauh dengan smartphone lho. Kamu bisa mengoperasikkannya dengan aplikasi SmartThings lewat smartphone.

Terdapat pula fitur Laundry Recipe pada aplikasi SmartThings. Fitur ini akan merekomendasikan pencucian yang paling sesuai dengan jenis pakaian. ADa juga Laundry Planner untuk memulai dan mengakhiri pencucian kapan pun kamu inginkan.

3 dari 7 halaman

Quickdrive

Samsung Smart EcoBubble Washer memiliki fitur Quickdrive yang dapat mengurangi waktu pencucian hingga 50 persen dan bisa menghemat listrik sampai 20 persen. Tentu saja fitur ini sangat berguna buat kamu yang sedang sibuk WFH di rumah.

Mesin cuci canggih satu ini juga memiliki fitur AI Wash yang mengandalkan empat macam sensor untuk mendeteksi berat pakaian, tingkat kekotoran cucian, dan mengoptimalkan jumlah air, deterjen, dan waktu pembilasan.

Samsung Smart EcoBubble Washer © Diadona

4 dari 7 halaman

Mudah Dibersihkan

Pembersihan Samsung Smart EcoBubble Washer juga sangat gampang lho. Dengan adanya Drum Clean+, fitur tersebut akan membersihkan bagian dalam mesin cuci dan menghilangkan 99,9 persen bakteri penyebab bau.

Ada pula fitur Stay Clean Drawer yang memastikan deterjen terkirim ke dalam tabung dengan maksimal. Sehingga pencucian pakaian benar-benar optimal dan tidak ada deterjen yang terbuang percuma di drawer.

5 dari 7 halaman

Samsung Dryer

Tidak hanya mesin cuci Samsung Smart EcoBubble Washer saja yang diperkenal kan, Samsung juga meluncurkan Samsung Dryer terbaru. Terdapat banyak fitur menarik pada Samsung Dryer ini.

“ Multitasking telah menjadi hal yang umum kita lakukan di masa new normal. Samsung Smart EcoBubble™ Washer mengurangi tumpukan aktivitas yang perlu kita fokuskan, baik lewat rekomendasi pencuciannya maupun lewat kemudahan penggunaannya sehingga anggota keluarga dapat bergantian menyelesaikan cucian rutin. Ditambah pengeringan lewat Samsung Dryer, pakaian bersih dan kering sempurna, nyaman digunakan dan juga tahan lama, siap mendampingi keseharian kita,” ucap Hendry.

Samsung Smart EcoBubble Washer © Diadona

6 dari 7 halaman

Harga

Dari segi harga, Samsung Smart EcoBubble™ Washer telah tersedia dalam kapasitas 7 kg, 8 kg, 9 kg, 9,5 kg, dan 11 kg dengan harga Rp 6.499.000 sampai Rp 13. 999.000.

Sedangkan untuk Samsung Dryer dengan kapasitas 8 kg akan berada di harga Rp 9.999.000.

Kedua produk ini bisa dibeli pada periode 20 April-31 Mei 2021.

Beri Komentar