Bukan Apple, Ternyata Mark Zuckerberg Lebih Suka Produk Smartphone dari Asia

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 26 September 2020 11:26
Bukan Apple, Ternyata Mark Zuckerberg Lebih Suka Produk Smartphone dari Asia
endorse gratis nih dari Bapak Facebook~

Mark Zukcerberg adalah sosok manusia yang ketika berbicara teknologi akan banyak sekali mendapat perhatian. Ya bagaimana tidak, ia adalah dedengkot dari Facebook. Perusahaannya itu banyak sekali membawa perubahan dalam arus teknologi.

Beberapa waktu yang lalu, dalam sebuah video youtube Marques Brownlee, Mark mengungkapkan smartphone yang ia gunakan sehari-hari. Namun, secara mengejutkan, ia mengatakan jika smartphone miliknya adalah Samsung.

1 dari 3 halaman

Bahkan, Mark Zuckerberg sudah menggunakan smartphone dari Asia ini. Secara cukup ringkas ia mengatakanbahwa Samsung sukses menciptakan perangkat yang bagus dan handal. Dan atas dasar itulah Mark Zuckerberg memilih Samsung.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika miliaran orang yang menggunakan Facebook merupakan pengguna smartphone Android.

Mark Zuckerberg © Diadona

2 dari 3 halaman

Hal ini lah mungkin yang menjadisalah satu landasan adanya kerja sama antara facebook dan Samsung (android). Samsung dan Facebook telah bermitra dalam berbagai proyek selama beberapa waktu. Misalnya, Gear VR menggunakan teknologi Oculus milik Facebook dan smartphone Galaxy juga terinstal aplikasi Facebook.

Tapi Mark Zuckerberg tidak menyebut secara detail Samsung tipe apa yang ia gunakan. Jalau menurut kalian Samsung apa nih yang digunakan bos Facebook tersebut.

 

Beri Komentar