Dengan Ikon Terbaru, Poco Siap Hadir Sebagai Brand Pelopor Anak Muda Terdepan

Gadget | Kamis, 21 Oktober 2021 11:57

Reporter : Yoyok

Kampanye #POCOnyaBeraksi siap hadir di tahun ini.

Poco kini telah menjadi salah satu brand smartphone pilihan kaum anak muda. Gak cuma karena fiturnya yang inovatif, produk-produk Poco juga memiliki desain yang stylish.

Selain itu, Poco juga mendorong para kaum milenial untuk mendobrak batasan mereka dan berusaha mencapai tujuan baru. Tujuan baru tersebut mereka lakukan melalui skenario inspiratif melalui prilisan video manifesto #POCOnyaBeraksi dan menampilkan para Poco Icon.

“Sebagai brand independen, Poco ingin menjadi pelopor dalam memberikan manfaat bagi para penggemar produk-produk dan pengikut brand kami. Bukan hanya melalui produk-produk ekstrem kami saja, tapi juga melalui kampanye digital, seperti #POCOnyaBeraksi, kami ingin menjadi yang terdepan dalam menginspirasi para Poco Fans dan penggemar teknologi muda Indonesia untuk menjadi lebih berdaya walau terkena dampak eksternal yang mereka hadapi masing-masing.” ucap Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia.

Dengan Ikon Terbaru, Poco Siap Hadir Sebagai Brand Pelopor Anak Muda Terdepan
2 dari 5 halaman

Kampanye digital ini juga didukung oleh beberapa sosok yang tergabing dalam Poco Icon. Tentu saja sosok-sosok ini memiliki pengaruh kuat di masing-masing komunitas atau bidang yang mereka geluti.

Ikon-ikon Poco ini termasuk Ari Lesmana, vokalis band Fourtwnty; Poppy Sovia, aktris dan penggemar otomotif; Satria Vijie, skateboarder; Mohan Haizan, entrepreneur urban street wear; Mandy CJ, pelukis dan founder The Finery Report; Herzven, pelukis graffiti; TuanTigaBelas dan Ecko Show, rapper; dan Jeixy Aura Esports, pemain profesional gaming selular.

Poco IconPoco Icon © diadona.id

3 dari 5 halaman

Dalam cuplikan video #POCOnyaBeraksi ini, Poco mengajak audiens untuk bersemangat melangkah maju seperti yang dicontohkan oleh para Poco Icon yang mengejar passion mereka hingga sukses dan menginspirasi komunitasnya. Seperti yang tertera dalam penggalan kata-kata dalam video manifesto kampanye ini:

“Ini adalah semangat dan ajakan menegakkan kepala dan menghadapi apapun yang ada di depan mata. Peka bukan cuma merasa, gak biasa untuk jadi biasa, dan selalu percaya kalo lo bisa. ?Pokoknya langkahkan kaki, Pokoknya bebas berekspresi, #POCOnyaBeraksi”

Dari kalimat penyemangat ini, Poco mengajak audiens untuk bisa mengeksplorasi passion mereka sesuai dengan kesukaan masing-masing dan terus produktif berkarya. Selain itu, berbagai konten inspiratif telah dibagikan oleh para Poco Icon di media sosial mereka masing-masing dengan tagar #POCOnyaBeraksi sejak awal Oktober ini.

4 dari 5 halaman

“Salah satu yang paling berat dalam memutuskan untuk hidup berkesenian itu adalah memulai sesuatu tanpa tau kemana kita harus menuju. Memulai dari langkah yang sangat kecil, lalu secara perlahan menjadi sesuatu yang besar menurut sebagian orang. Tapi tidak sampai di sana, rasa bosanlah yang paling berbahaya dalam proses tersebut. Konser tunggal “HELIOTROPISME” adalah salah satu senjata dan mimpi untuk melawan rasa bosan dan bisa sampai di salah satu destinasi itu. Benar-benar tunggal dan beberapa niat baik membuat saya berani memilih jalan ini. Banyak yang bilang gak mungkin dan gak sedikit yang bilang saya gila, tapi saya suka! #POCOnyaBeraksi aja dulu. Siapa tau kalian juga bisa menemukan cara untuk menuju apa yang kalian mau dan sesuai! Selamat mencoba.” ucap Ari Lesmana, pentolan badn Fourtwnty lewat akun Instagram-nya.

Diharapkan, pengalaman dan penggalan kata-kata inspiratif yang dibagikan ini bisa menjadi lecutan yang berarti bagi audiens dan bisa terus berlanjut oleh para Poco Fans, pengikut ikon-ikon Poco yang tergabung di kampanye ini, dan publik secara luas.

Terkait
Join Diadona.id