Desain Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor! Warna Mysthic Bronze Jadi Andalan?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 3 Juli 2020 15:20
Desain Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor! Warna Mysthic Bronze Jadi Andalan?
Desain Samsung Galaxy Note 20 Ultra sempat bocor di website resmi Samsung Rusia.

Samsung memang sedang dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy 20 Note Ultra. Meskipun belum meluncurkan secara resmi bakalan seperti apa desain terbaru dari seri Galaxy Note, ternyata desain dari seri Galaxy Note 20 Ultra sudah bocor di pasaran.

Samsung diduga tidak sengaja mengungkap penampakan dari smartphone flagship yang akan dirilis Agustus nanti ini. Seperti apa penampilannya? Yuk kita simak!

1 dari 3 halaman

Desain Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Dilansir dari Engadget, sebuah website laman resmi Note 8 Rusia, Ukraina, dan Tiongkok telah menampakan smartphone Note terbaru lengkap dengan S-Pen. Diduga, ini adalah varian tertinggi atau flagship, dari seri Galaxy Note yaitu Galaxy Note 20 Ultra.

Smartphone ini terlihat elegan dengan warna baru yang mereka sebut dengan Mystic Bronze. Selain itu, Galaxy Note 20 Ultra napak gagah dengan lensa telefoto berbasis periskop yang sama dengan Galaxy S20 Ultra.

Namun, saat ditelusuri dalam situs Samsung Rusia, postingan ini ternyata sudah dihapus oleh pihak Samsung.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Galaxy Note 20

Samsung Galaxy Note 20 Ultra © Diadona

Galaxy Note 20 versi standar akan memiliki layar dengan ukuran 6,52 inci dengan refresh rate hingga 120Hz. Untuk model Plus akan mengusung layar Amoled 6,9 inci dengan refresh rate 120Hz dan sudah menggunakan teknologi LTPO untuk menghemat konsumsi baterai.

Galaxy Note 20 akan ditenagai dengan prosesor Exynos 992 terbaru. Untuk kapasitas baterai, Seri Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Plus, dan Galaxy Note Ultra memiliki kapasitas yang berbeda. Untuk Galaxy Note 20 akan diisi dengan baterai berkapasitas 4.000mAh, kemudian seri plus 4.500mAh dan versi Ultra 5.000mAh.

Galaxy Note 20 akan memiliki tiga kamera belakang seperti Note 10 dan Galaxy S20.

Beri Komentar