Diam-Diam Menghanyutkan, BlackBerry Siapkan Smartphone Berteknologi 5G

Reporter : Yoyok
Senin, 2 Agustus 2021 17:20
Diam-Diam Menghanyutkan, BlackBerry Siapkan Smartphone Berteknologi 5G
Lama gak ada kabar, tiba-tiba muncul kabar kayak gini guys

5G merupakan salah satu teknologi koneksi terbaru saat ini. Tentu saja dengan hadirnya 5G, 4G pun bakal kalah telak.

Walaupun begitu, teknologi 5G masih jarang kitra temui di Indonesia. Selain karena masih terbilang teknologi mahal, persebaran smartphone 5G di Indonesia juga masih sedikit.

Brand smartphone yang sempat dibilang mati suri, BlackBerry, kabarnya tengah menyiapkan smartphone 5G mereka lho.

1 dari 5 halaman

Hal ini pun disampaikan secara langsung oleh Onward Mobility di situs resminya. Onward Mobility merupakan perusahaan yang kini memegang hak atas smartphone BlackBerry.

Kabarnya, smartphone 5G BlackBerry ini akan hadir di tahun 2021. Pihak BlackBerry pun tengah menyiapkan smartphone-nya ini.

Ilustrasi BlackBerry © Diadona

2 dari 5 halaman

Onward Mobility telah membuka program pra komitmen untuk menjaring mereka yang tertarik dengan smartphone BlackBerry 5G mereka. Mereka yang tertarik perlu mengisi sejumlah data seperti nama lengkap, email, operator yang akan dipakai, sampai jabat di perusahaan tempat bekerja sekalipun.

Mereka yang mengikuti program pra komitmen ini akan mendapatkan beberapa nilai plus. Seperti halnya kamu akan menjadi kelompok pertama yang mendapatkan informasi akan fitur serta ketersediaannya sebelum yang lain.

Tentu saja kamu akan bisa melakukan pre-order lebih dulu akan BlackBerry 5G ini.

3 dari 5 halaman

Mulanya, BlackBerry 5G ini akan duluncurkan pertama kali di Amerika Serikat, Kanada, dan juga Eropa. Namun, pihak Onward Mobility juga akan mengusahakan persebaran di wilayah Asia juga.

Target market BlackBerry 5G ini yaitu berada di kelas menengah ke atas, seperti para profesional dan korporat. Hal ini dikarenakan BlackBerry %g akan dibekali dengan sistem security yang terbaik.

4 dari 5 halaman

Seperti halnya smartphone BlackBerry pada umumnya, perangkat 5G ini akan dibekali dengan keyboard QWERTY fisik. Selain itu, BlackBerry 5G akan menggunakan OS Android.

BlackBerry 5G ini juga akan tampil dengan poni di bagian depan sebagai tempat kamera selfie.

Beri Komentar