Diklaim Bakal Jadi Tablet Favorit Semua Orang, Xiaomi Pad 5 Dirlis di Indonesia

Reporter : Yoyok
Jumat, 17 September 2021 21:06
Diklaim Bakal Jadi Tablet Favorit Semua Orang, Xiaomi Pad 5 Dirlis di Indonesia
Ini juga menjadi jawaban atas keinginan para Mi Fans untuk menghadirkan tablet ke Indonesia

Xiaomi dikenal sebagai perusahaan teknologi yang selalu memberikan inovasi di setiap produknya. Mulai dari smartphone sampai air fryer milik Xiaomi selalu menjadi pilihan para Mi Fans.

Xiaomi baru saja menggelar event secara online yang bernama Xiaomi Festival. Dalam event tersebut, Xiaomi memperkenalkan beberapa produk terbaru Xiaomi.

Salah satunya adalah Xiaomi Pad 5 yang akan beredar di pasar Indonesia.

1 dari 5 halaman

Xiaomi Pad 5 hadir dengan layar 11 inci WQHD+ 10 bit dengan refresh rate sebesar 120Hz dan dukungan Dolby Vision®.Xiaomi Pad 5 juga dilengkapi dengan teknologi True Display dan perangkat untuk meminimalisir cahaya biru sehingga aman untuk mata.

Tablet satu ini juga hadir dengan 650 nit High Brightness Mode yang mendukung Sunlight Display 3.0 memungkinkan para penggunanya tetap nyaman dan dengan jelas menatap layar bahkan di bawah sinar matahari yang terik sekalipun.

Xiaomi Pad 5 © Diadona

2 dari 5 halaman

Xiaomi Pad 5 juga hadir dengan terobosan baru dengan sistem Quad Stereo System dengan dua speakers di setiap sisinya yang didukung oleh Dolby Atmos®, Xiaomi 3D stereo sound serta Hi-res audio dan Hi-res audio wireless.

Susunan keempat speakers tersebut dipastikan mampu memberikan sensasi suara yang begitu imersif bagi para penggunanya. Gabungan antara teknologi audio yang didukung oleh Dolby Atmos® dan visual yang menakjubkan berkat Dolby Vision®, membawa pengalaman dalam menikmati konten menjadi lebih menarik berkat Xiaomi Pad 5.

Xiaomi Pad 5 © Diadona

3 dari 5 halaman

Xiaomi Pad 5 juga hadir dengan prosesor bertenaga Qualcomm Snapdragon 860. Dengan prosesor ini, kamu tidak hanya produktif dalam bekerja, namun juga akan dapat bermain dengan menyenangkan.

Xiaomi Pad 5 hadir dengan chipset yang menduduki seri chipset high-end dari Qualcomm, memiliki prosesor octa core CPU hingga 2,6GHz dengan 7nm process technology.

Xiaomi Pad juga hadir dengan kapasitas baterai sebesar 8.720 mAh dengan teknologi fast charging 22,5 W. Xiaomi Pad 5 hadir dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan selfi camera 8 MP.

Xiaomi Pad 5 © Diadona

4 dari 5 halaman

Xiaomi Pad 5 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Cosmic Gray dan Pearl White dan finishing matte pada bagian belakangnya. Hadir dengan RAM 6 GB dan storage 256 GB, Xiaomi Pad 5 dibanderol dengan harga Rp 4.999.000.

Xiaomi Pad 5 dapat diperoleh melalui channel penjualan online di mi.com, serta official store di JD.id dan Akulaku sementara channel offline hadir di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop dengan penjualan perdana yang dilakukan pada tanggal 28 September 2021.

Xiaomi Pad 5 © Diadona

Beri Komentar