Dukung Program PPKM, Xiaomi Aktifkan Berbagai Layanan dari Rumah

Reporter : Yoyok
Rabu, 7 Juli 2021 07:48
Dukung Program PPKM, Xiaomi Aktifkan Berbagai Layanan dari Rumah
Mi Store, Mi Shop, dan Mi Service dapat kamu aktifkan dari rumah

Pulau Jawa dan Bali kini sedang menjalankan program PPKM. Dengan diterapkannya PPKM, kita diwajibkan melakukan berbagai aktivitas di rumah saja dan kalau tidak perlu tidak usah keluar rumah.

Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang kini sudah dikenal banyak masyarakat Indonesia. Produk-produk Xiaomi telah diburu para penggemarnya yang dijuluki Mi Fans.

Xiaomi pun memiliki program dalam hal mendukung masyarakat menjalani program PPKM.

1 dari 5 halaman

Dalam mendukung prgram PPKM, Xiaomi kembali menghadirkan layanannya yang dapat kamu akses dari rumah. Xiaomi kembali menghadirkan layanan Mi Store from Home serta Mi Shop from Home.

Tentu saja layanan ini sangat membantu para Mi Fans dalam mendapatkan berbagai produk terbaik Xiaomi dan juga Poco tanpa harus meninggalkan rumah.

Layanan Xiaomi Dukung PPKM © Diadona

2 dari 5 halaman

Layanan Mi Store from Home dapat kamu manfaatkan dengan melakukan pemesanan via WhatsApp di nomor 081290777722 atau 08119009222.

Untuk layanan Mi Shop from Home, para Mi Fans dapat menghubungi call center pada nomor 08001401558. Nantinya, Mi Fans akan terhubung dengan Mi Experts dan staf handal yang akan melayani kebutuhan dan mengurus pengiriman barang agar sampai ke rumah konsumen.

3 dari 5 halaman

Layanan Xiaomi Dukung PPKM © Diadona

Tidak hanya dimudahkan dalam berbelanja, Xiaomi juga menjamin keaslian produk dan juga garansi resmi yang para Mi Fans dapatkan dari layanan Mi Store dan Mi Shop from Home ini.

Dalam layanan ini, kamu juga akan mendapatkan berbagai manfaat lainnya, seperti pilihan metode pembayaran mulai dari transfer hingga cash-on-delivery, prosedur yang aman dan mengikuti protokol kesehatan, promo menarik hingga gratis biaya pengiriman pada Mi Store atau pengiriman di hari yang sama pada Mi Shop sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4 dari 5 halaman

Xiaomi juga menghadirkan alyanan Mi Service from Home yang bisa para Mi Fans manfaatkan selama berada di rumah. Via Hotline service 0800-1-401558 atau Email: service.id@xiaomi.com, para Mi Fans yang ingin melakukan servis pada unit bisa mendapatkan fasilitas gratis penjemputan barang melalui jaringan ojek online yang tersedia.

Tentu saja semua layanan ini dihadirkan oleh Xiaomi merupakan bentuk dukungan dan kepedulian kepada masyarakatdalam menekan penyebaran kasus penyebaran covid-19.

Beri Komentar