Fitur Chatting Instagram dan Messenger Kedatangan Tema Khusus Edisi BTS, Yuk Cobain

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 23 November 2020 08:00
Fitur Chatting Instagram dan Messenger Kedatangan Tema Khusus Edisi BTS, Yuk Cobain
Aw lucu~

Beberapa waktu yang lalu, Instagram dan Messenger telah resmi terintegrasi satu sama lain. Hal ini membuat dua pengguna media sosial tersebut bisa terhubung satu sama lain alias bisa berkirim pesan.

Facebook sebagai induk perusahaan dari kedua platform ini, baru-baru ini telah luncurkan inovasi terbaru. Yakni, untuk menambah kenyamanan chatting telah hadir fitur bernama Chat Themes.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Blog Facebook via Kompas, Facebook menambahkan tema obrolan khusus di Messenger dan Instagram dalam versi terbarunya dengan menampilkan TinyTAN, yakni karakter animasi lucu dari ketujuh anggota boyband BTS.

Dalam pembaruan kali ini, karakter-karakter animasi BTS ini akan hadir di dalam dua pilihan. Pertama digunakan untuk tema ruang obrolan dan yang ke dua untuk stiker yang bisa dikirim sebagai pesan melalui kolom chat.

Chat Theme BTS © Diadona

2 dari 3 halaman

Lalu bagaimana cara mendapatkannya?

Mudah sekali untuk mendapatkan tema edisi khusus BTS ini. Yang pertama pastikan aplikasi yang digunakan sudah dalam versi yang terbaru.

Lalu, untuk mengganti tema edisi khusus BTS, kita cukup mengaktifkan Chat Themes di Instagram dan Messenger melalui pengaturan obrolan. Caranya denngan klik Tema, dan pilih opsi TinyTAN. Ketika tema sudah diterapkan, nantinya kita bisa mengirimkan pesan atau reaksi obrolan dengan animasi avatar BTS.

Untuk para Army, ini wajib dicoba sih.

Beri Komentar