Gak Kalah dengan PS dan Xbox, Nintendo Switch Bakal Rilis Konsol Next-Gen Tahun Depan

Reporter : Yoyok
Kamis, 17 September 2020 14:50
Gak Kalah dengan PS dan Xbox, Nintendo Switch Bakal Rilis Konsol Next-Gen Tahun Depan
Masih belum jelas bakal seperti apa konsol tersebut

Di tahun 2020 ini, Microsoft dan Sony saling berlomba-lomba untuk memanjakan para gamer di seluruh dunia. Dua konsol terbaru mereka bakal rilis di akhir tahun ini.

PS5 dan Xbox Series X bakal dirilis di akhir tahun 2020. Namun, bukan berarti Nintendo Switch bakal diam saja lho.

Kabarnya, Nintendo Switch bakal merilis konsol next-gen mereka di tahun depan lho.

1 dari 3 halaman

Konsol Next-Gen

Dikutip dari Merdeka, spesifikasi konsol next-gen dari Nintendo Switch ini masih belum diketahui. Namun, salah satu sumber yang tidak ingin diketahui identitasnya mengatakan kalau Nintendo bakal menghadirkan konsol dengan grafis 4K dan performa yang lebih ciamik.

Game-game baru juga bakal dihadirkan di konsol next-gen Nintendo Switch ini. Game-game tersebut kabarnya bakal lebih menjangkau banyak player, mulai dari yang kasual serta game yang memiliki cerita panjang.

2 dari 3 halaman

Rilis Tahun Depan

Nampaknya rencana merilis konsol terbaru ini sudah direncanakan Nintendo sejak jauh-jauh hari. Mengingat perusahaan asal Jepang tersebut tidak merilis banyak update-an pada konsolnya di tahun ini.

Walaupun begitu, proses produksi konsol terbaru Switch ini akan dilakukan tahun depan. Hal ini dikarenakan Nintendo masih fokus untuk memproduksi konsol Switch mereka saat ini. Mengingat di masa pandemi ini konsol mereka menerima banyak demand dari masyarakat.

3 dari 3 halaman

Nintendo masih belum memastikan kabar yang beredar ini. Nintendo masih belum mengatakan akan memproduksi konsol next-gen di tahun depan, untuk sekarang.

Ilustrasi Nintendo Switch © Diadona

Wah menarik, bakal ada duel PS5 vs Xbox Series X vs konoso terbaru Nintendo Switch di tahun 2021 nih.

Beri Komentar