Game Among Us Siapkan Update Terbaru, Bakal Ada Karakter Anyar nih?

Gadget | Jumat, 16 Oktober 2020 15:50
Game Among Us Siapkan Update Terbaru, Bakal Ada Karakter Anyar nih?

Reporter : Andrawira Diwiyoga

Katanya, karakter ini bisa nyelametin player yang dusah mati lho

Para gamers mobile lagi digilai dengan salah satu game smartphone dengan karakter bentuk lucu didalamnya. banyak orang kini memainkan game saling menuduh bernama Among Us.

Sudah banyak Youtuber yang memainkan game satu ini. Maka dari itu, tidah heran jika kepopuleran Among Us meningkat di akhir-akhir ini.

Kini, dikabarkan bakal ada update terbaru dari developer Among Us. Kabarnya, update-an terbaru tersebut bakal ada karakter baru lho.

2 dari 5 halaman

Karakter Baru

Di bulan Oktober ini, InnerSloth, selaku develeoper dari Among Us, telah meluncurkan banyak update-an terbaru. Seperti voting anonim, dukungan buta warna, serta kostum Halloween.

Kabarnya, ada satu keinginan dari para pengembang Among Us untuk menghadirkan karakter baru. Katanya, karakter baru satu ini memiliki kemampuan khusus.

3 dari 5 halaman

Guardian Angels

Dikutip dari Indozone Game, hal ini diungkapkan oleh Forest Willard, salah satu pengembang InnerSloth dalam wawancaranya di Twitch Weekly Gaming Show. Dalam wawancara tersebut, Forest mengatakan ada beberapa keinginan dari InnerSloth yang akan direalisasikan pada game Among Us.

Salah satunya adalah InnerSloth berniat menambahkan karakter baru bernama Guardian Angels yang bertuga untuk menyelamatkan player dari kematian.

" Kami sudah memikirkan sebuah hal tentang menjadikan 'hantu' sebagai Guardian Angels dan hal lain yang mirip seperti itu. Namun ini merupakan hal yang sulit untuk dihadirkan meskipun kini kami juga sedang memikirkan caranya," ucap Willard.

 Among UsAmong Us © wallpapersden.com

4 dari 5 halaman

Hantu Paling Bosan

Pihak InnerSloth sebenarnya sudah menyadari, bahwa saat yang paling membosankan adalah setelah mati dan menjadi hantu.

Maka dari itu, mereka berniat untuk membuat peran hantu pada game Among Us menjadi penting dengan penambahan karakter Guardian Angels ini.

Namun, masih belum jelas kapan karakter Guardian Angels ini akan segera ditambahkan.

Terkait
Join Diadona.id