Game Crash Bandicoot akan Segera Tersedia di Android Dan iOS, Gerenasi 90-an Nostalgia nih

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 4 Agustus 2020 15:05
Game Crash Bandicoot akan Segera Tersedia di Android Dan iOS, Gerenasi 90-an Nostalgia nih
Yuk nostalgia~

Untuk beberapa orang generasi 90-an pasti akrab dengan game Crash Bandicoot. Game ini pernah menjadi permainan favorit di PS 1 pada jaman dulu.

Nah, kabarnya kreator Candy Crush Saga yakni King, telah mengumumkan rencana untuk menghadirkan Crash Bandicoot ke dua mobile platform utama yakni Android dan iOS. Game ini diberi judul Crash Bandicoot: On the Run.

1 dari 2 halaman

Persis seperti Crash Bandicoot di PS 1, misi pemain adalah menghentikan aksi Doctor Neo Cortex mengambil alih multiverse. Namun kali ini ada sedikit perbedaan, melansir dari laman The Verge via Liputan6, Crash Bandicoot mobile mengusung genre endless running, layaknya Temple Run.

Namun, Crash Bandicoot mobile ini tetap memiliki pengalaman sedikit berbeda. Alasannya, gim ini terdiri dari beberapa level yang dapat dilalui pemain. Selain itu dapat melakukan kustomisasi karakter.

Crash Bandicoot © Diadona

2 dari 2 halaman

Tapi sangat disayangkan, hingga saat ini belum ada informasi kapan game ini akan rilis secara resmi. Untuk sekarang, Crash Bandicoot: On the Run baru membuka pra-registrasi untuk Android melalui Play Store.

Gimana nih para generasi 90-an, sudah siap bernostalgia dengan game ini belum? Haha

Beri Komentar