Game Mobile Among Us Lagi Viral, Gimana Cara Mainnya ya?

Gadget | Jumat, 18 September 2020 15:50
Game Mobile Among Us Lagi Viral, Gimana Cara Mainnya ya?

Reporter : Andrawira Diwiyoga

Kamu gak bisa memainkan games satu ini secara single player lho gaes

Game mobile merupakan salah satu aplikasi di handphone yang wajib dimiliki semua orang. Selain untuk membunuh kebosanan, kamu juga bisa seru-seruan dengan temenmu dalam main game bareng.

Salah satu game yang sedang viral dan banyak orang memainkannya adalah game mobile Among Us. Bagi kalian yang tidak suka game MOBA atau tembak-tembakan kayak PUBG, Among Us gak kayak gitu kok.

Bagi kalian yang suka bermain Werewolf, AMong Us memang cocok dengan kalian. namun, ada tantangan tersendiri dalam bermain Among Us.

2 dari 5 halaman

Misi Among Us

Para player akan menjadi salah satu dari dua peran yang akan mereka mainkan. Pertama adalah Crewmates, dan yang kedua adalah Impostor.

Misi masing-masing peran tersebut berbeda. Misi dari Crewmates adalah menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan, sedangkan misi dari Impostor adalah bertugas untuk membunuh para Crewmates dengan berbagai cara.

Bagi player Impostor, sebisa mungkin kalian harus meminimalisir risiko agar tidak ketahuan saat melakukan pembunuhan. Jika kamu ketahuan, maka para Crew akan melakukan sistem voting yang dapat membuat kamu dikelaurkan.

 Among UsAmong Us © bluestacks.com

3 dari 5 halaman

Viral

Sebenarnya, game Among Us bukanlah sebuah game baru. Sejak tahun 2018 game Among Us telah dirilis secara mobile, baik itu Android maupun iOS.

Among Us bahkan telah memecahkan rekor tersenidir karena kini banyak yang telah memainkannya. Bahkan karena terlalu banyak player, server mereka mengalami kelebihan muatan atau overload.

4 dari 5 halaman

Cara Bermain

Ada dua mode dalam bermain Among Us, yaitu mode lokal dan juga mode online. Dalam mode lokal, permainan masih bisa berjalan walau tanpa koneksi internet. Maksimal player yang bermain yaitu 10 orang.

Dalam mode online, ada tiga pilihan, yaitu host, public, dan private. Ketiga pilihan tersebut memiliki mekanismenya sendiri-sendiri.

Terkait
Join Diadona.id