Genshin Impact Telah di-Download Jutaan Kali oleh Para Gamers Mobile

Reporter : Yoyok
Jumat, 9 Oktober 2020 12:50
Genshin Impact Telah di-Download Jutaan Kali oleh Para Gamers Mobile
Hasil tersebut dicapai pada empat hari setelah rilis

Fungsi smartphone kini bukan lagi sebagai sebuah gadget untuk berkomunikasi semata. Kini, banyak gamer menggunakan smartphone sebagai media mereka untuk berkompetisi.

Sudah banyak game mobile dengan tingkat gameplay setara dengan konsol game pada umumnya. Bahkan, tidak sedikit pula para player konsol yang beralih ke mobile karena sifatnya yang praktis dan bisa dimainkan di mana saja.

Salah satu game mobile yang kini sedang booming banget adalah Genshin Impact.

1 dari 5 halaman

Game Baru

Genshin Impact merupakan game karya dari developer asal Cina bernama Mihoyo. Genshin Impact baru saja dirilis pada tanggal 28 September lalu.

Walaupun game ini masih bisa dibilang baru, namun player dari Genshin Impact sudah puluhan juta lho.

Genshin Impact © Diadona

2 dari 5 halaman

belasan Juta

Dikutip dari Selular, Genshin Impact telah sukses di-download sebanyak 17 juta kali di empat hari awal perilisannya. Jumlah tersebut hanya didapat dari para player mobile saja, sedangkan Genshin Impact adalah game yang juga dirilis di PC maupun PS4.

Untuk data pada PS4 dan PC, total berapa kali di-download masih belum diketahui. Namun, diperkirakan bahwa jumlah player Genshin Impact saat ini mencapai puluhan juta di seluruh dunia.

3 dari 5 halaman

The Legend of Zelda: Breath of The Wild

Kesuksesan Genshin Impact ini sebenarnya didasar oleh sebuah isu. Isu tersebut terkait dengan game ciamik milik Nintendo Switch, The Legend of Zelda: Breath of The Wild.

Banyak orang menganggap bahwa Genshin Impact meniru berbagai aspek dari game Zelda milik Nintendo Switch. Mulai dari gamplay-nya sampai tampilan grafis dari Genshin Impact dituduh meniru game petualangan dari Link tersebut.

4 dari 5 halaman

Gameplay

Dalam game Genshin Impact, kalian akan berpetualang di dunia yang bernama Teyvat. Game RPG open-world ini memberikanmu beberapa misi serta monster yang harus dihadapi.

Para player disediakan 24 karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Karakter-karakter tersebut dapat dikombinasikan dalam sebuah tim, sehingga kamu akan lebih mudah untuk menyelesaikan misi.

Genshin Impact © Diadona

Beri Komentar